17 Desember 2012

Ngomong Sama Laptop

hai! jadi ceritanya itu gue lagi galau nyaris semaput gini deh gara-gara tugas bikin proposal skripsi. asli deh tiap gue garap tugas ini setiap minggu, pasti gue langsung gelisah nggak karuwan. segala ikutan panas dingin dan cepet laper. suntuk, mentok, aaarrrggghhh.. muak lah pokoknya.

gue ngerti apa yang ada di otak gue. gue mau meneliti soal novel jawa dari segi tema/amanatnya. tapi ya itu, nggak bisa to the poin. kudu dijabarin dulu apa novelnya, kenapa tema/amanat yang diteliti, apa itu novel jawa, bla bla bla.. #garukgaruktembok


ya allah.. gimana mau selesai kalau begini? sumber primer bahkan belum ada. yg ada cuma setumpukan buku teori ttg sastra yg gue nggak tau harus gimana menguraikannya. semangat kuliah gue menghilang perlahan pelan-pelan. gue nggak ngerti lagi lah.. padahal gue pengen lulus 4 tahun jadi sarjana. nggak mau kelamaan kuliah. kuliah itu nggak enak tauuuuu..


terus gue harus gimana sekarang? *ngomong sama laptop*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar