6 Mei 2011

Curhatan Seorang Pacarnya "Bang Toyib"

Kapan ya kita bisa nonton lagi? Sudah hampir 4 bulan lamanya nih kita vakum nonton bareng, hehehe...

Oh iya, jadi inget kalau kita belum coba pergi ke Planetarium lagi. Terakhir ke sana kan hampir 4 bulan yang lalu juga. Kapan nih kita menyempatkan waktu untuk lihat bintang ke Planetarium lagi? Kan sepulang dari Planetarium nanti, kita bisa mampir ke Taman Menteng lagi untuk makan bakso malang kayak waktu itu :)

Jadi inget juga sama rencana kita yang mau piknik-piknikan ke Kebun Raya Bogor. Rencana yang satu itu juga belum terlaksana kan, Yang? Yaah, jangankan ke Kebun Raya Bogor, ke Planetarium aja yang masih di Jakarta belum ada kesempatan..

Ujung-ujungnya, kamu tau nggak, Yang?
Aku jadi keingetan sama rencana kita yang mau ke Surya Kencana. Kita mau lihat Edelweiss di sana. Lebih tepatnya sih, kamu mau mempersembahkan tempat itu sama aku...

Tapi aku jadi takut, Sayang. Aku jadi takut nggak diizinin sama Mama Papa untuk hiking kecil-kecilan ke sana. Padahal aku berharaaaap banget bisa sampe ke sana.

Aku sadar, hampir seminggu ini kita sibuk sama kegiatan masing-masing. Mungkin hal ini juga yang akhirnya membuat kamu ngajak aku "puasa pacaran" alias "pingitan" selama tiga hari beberapa hari lalu. Eh benar dugaan aku kalau "pingitan" kita nggak cuma sampai tiga hari aja, tapi malah justru nambah sampai seminggu karena aku baru tau kalau kamu bener-bener sibuk..
aku memaklumi kesibukan kamu. tapi jujur, kadang aku merasa kesepian di sini, sendirian. walau terkadang kamu udah duduk di sebelah aku, aku tau hati dan pikiran kita nggak nyambung. kamu, akan tetap fokus dan memikirkan kesibukan kamu itu. padahal aku, di sini, di mana pun aku berada saat ini, memikirkan bagaimana keadaan kamu di sana, sama siapa, ngapain aja, udah makan apa belum..

Aku tau, kamu pasti bisa menjaga diri. tapi inilah kelemahan dari seorang aku, perempuan, yang selalu bermain dengan perasaan. selalu memikirkan segala hal yang mungkin bagi kamu biasa saja dan nggak ada yang perlu dikhawatirkan, tapi aku nggak bisa :(

Makanya aku mengerti sekarang kenapa kemarin kamu ngajak "pingitan", supaya bisa lebih fokus dengan kegiatan kamu dan nggak terganggu sama aku kan?

Sayang, aku di sini tetep nunggu kapan kita bisa jalan-jalan lagi, ngobrol-ngobrol lagi, melakukan hal-hal konyol lagi.. aku akan berusaha supaya aku diizinin pergi jalan-jalan sama kamu jika waktunya tiba nanti..
di sini, aku masih ingat saat kamu bilang bahwa aku harus kuat tanpa kamu. Aku nggak boleh lemah tanpa kamu.

Ya, aku sedang berusaha untuk menjalani itu semua, Yang..
Aku cuma mau bilang, aku kangen banget sama kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar