10 Mei 2011

gara-gara nggak punya duit

gue nulis ini karena gue lagi bete dan stres gila ngadepin isi dompet gue yg udah nggak ada isinya lagi. gara-garanya juga cuma satu : nafsu! nafsu buat boros dan ngabisin duit yg ada di dompet gue. emang dasar deh ini mata gue suka banget kelaperan kalo udah liat barang bagus dikit. ujung-ujungnya mau nggak mau musti melampiaskan nafsu belanja gue supaya gue nggak "ileran" nyampe rumah, ngarep-ngarep karena pulang ke rumah cuma bawa harapan tiada tara.

emang dasar rese banget! padahal gue cuma jalan-jalan sekali-kalinya hari minggu kemarin itu doang setelah lama gue nggak kenal sama yang namanya mall. niat utama juga cuma mau ketemu temen SMA sambil makan siang di McD aja. supaya duit yg sebenernya mah ngepas banget di dompet gue, nggak sepenuhnya abis dan masih bisa gue pake buat keperluan besok-besok.
emang dasar hari itu gue lagi bego tingkat tinggi. nafsuan banget kayak baru pertama kali makan di McD. akhirnya gue pesen menunya di luar dari rencana gue yg udah gue targetkan, kalo sampe nanti gue nyampe tuh tempat makan, gue pesen menu hemat. eh belinya malah yang mahal. emang dasar laper mata ini kali ya gue ya? (tapi emang dasarnya hari itu gue laper banget sih, belom sarapan sih soalnya).

yah, emang dasar cewek, kalo udah ke mall pasti bawaannya paling nggak bisa pulang ke rumah dengan tangan kosong. alias musti, kudu, bawa tengtengan, minimal kantong plastik berisi gorengan kek, apa kek. akhirnya, pas gue lagi jalan-jalan sama temen gue dan melihat toko baju bertuliskan "CUCI GUDANG" dalam ukuran gede, mampirlah kita berdua ke sana. dan sialnya, gue kemakan juga tuh sama rayuan "cuci gudang" itu. dahmn banget emang #pake aspirasi ngomongnya, wkwk
yaa emang sih baju murah (murahan banget malah), tapi itu tuh bagus makanya gue beli tanpa mempertimbangkan tinggal berapa duit gue di dompet. bahkan pas pulang, sempet-sempetnya coba gue beli asinan. maklum sih kalo yang ini emang udah keinginan dari setahun yang lalu dan baru kesampaian hari itu buat beli (kasian amat idup gue)

finally, duit di dompet gue yg sebenernya mah gue sisihkan untuk bisa jalan-jalan sama pacar gue, sekarang lenyap begitu saja dalam waktu sekejap. aaaaa rasanya nyesel banget, tapi nggak juga sih. bajunya lucu, asinannya enak, perut juga kenyang, hahaha... cuma gimana yaa? gara-gara nggak punya duit gue jadi nggak bisa ngapa-ngapain. cuma bengong aja mikirin karena nggak bisa jalan-jalan sama pacar, nggak bisa nonton, nggak bisa beli yang aneh-aneh lagi, nggak bisa beli es krim juga.

OH HELP ME!
gue butuh pohon duit sekarang jugaaaa

jadi sih kesimpulannya gini :
  1. gue itu belom bisa menghemat alias boros (banget nih kayaknya. gimana mau jadi anak kost?)
  2. gue pinter banget nabung atau nyisihin duit tapi pinter juga ngabisinnya, zzzzz
  3. nggak punya duit itu, hidup lu sengsara coyy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar