20 Januari 2012

no special holiday :')

liburan semester ganjil di tahun kedua kuliah kali ini, gue nggak melancong ke daerah solo, jogja, dan sekitarnya kayak jaman liburan semester kemarin. hm- sedih emang tapi gimana ya? tau sendiri lah gue nggak akan bleh yg namanya liburan atau jalan-jalan atau bahasa jawanya plesiran sampe daerah sono-sono. lha wong mung lunga nyang kampus wae digoleki nganti ditilpuni, apa maneh tekan solo kono? ck-

padahal gue udah buat rencana jalan-jalan gue liburan ini. sayangnya, gue harus tertunda untuk melepas kerinduan dengan jogja. mungkin belum saatnya gue ke jogja sekarang. tapi kira-kira kapan ya? gue galau lho dari kapan tau kepengeeeeeen banget ke jogja. tapi gue tau bokap nyokab nggak akan ngasih ijin.

mungkin banyak alasan kenapa gue nggak boleh ke jogja. satu, mungkin karena gue cewek. dua, mungkin karena biayanya juga nggak ada. emangnya jalan-jalan nggak pake duit? meski naek kereta ekonomi yg desek-desekan gitu, tetep aja bayar tiketnya pake duit. terus ntar di sana makannya emang nggak pake duit? wah bahaya, jadi gelandangan iya gue di jogja kalo nggak bawa duit. belom soal penginapan.

pengen sih jalan-jalan ke jogja sendirian. toh di jogja gue punya temen yg kuliah di sana. gue bisa numpang di kosannya barang dua sampai tiga hari. nah selama itu, gue keliling-keliling jogja deh. terserah deh mau sendirian apa rame-rame. yg pasti, kalau sendirian itu risikonya lebih besar dibanding gue ada yg nemenin selama plesiran di jogja.

jogja, aku kangen kamu. inget nggak bulan juni tahun 2010 lalu, aku ketemu kamu? aku 'nyentuh' kamu loh. aku jalan-jalan ke Malioboro dan baru tau ini loh Malioboro. sayangnya, aku lupa mengabadikan pengalaman itu dengan foto di bawah plang nama jalan Malioboro. sekarang aku cuma bisa lihat Malioboro lewat mbah Goggle.

inget juga nggak, juni lalu aku belanja beli selendang merah di Pasar Beringharjo? aku juga baru tau tempat itu loh. oleh-oleh dari jogja, selain selendang untuk nari, aku juga beli baju couple sama baju wayang buat aku sama pacar :3 seneng rasanya bisa inget kenangan itu. sayangnya, aku cuma sebentaaaaarrr banget di jogja. cuma dua hari satu malem. aku cuma semalam nginep di sana, karena sore nyampe jogja, besok sorenya udah out dari jogja. sediiiiiih waktu meninggalkanmu, jogja :'(

liburan kali ini, aku belum bisa menjamahmu lagi. nanti lain waktu, aku akan mengunjungimu lagi. kita akan telusuri semua yg ada di jogja yaaa.. kita akan puas-puasin untuk kangen-kangenan pas kesempatan untuk aku liburan itu datang :D :D

doakan yah semoga suatu hari gue bisa ke jogja lagi. keliling-keliling jogja dan membuat kenangan di setiap sudut jogja. supaya saat gue balik ke jakarta, gue pengen balik lagi-lagi-lagi dan lagiiiiiiiii ke jogja. huaaaahhhh :O I LOVE JOGJA :3 :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar