1 Januari 2012

Happy 1st Anniv :* (2012)

Postingan udah lama ada di draf, ke klik publish jadi baru ke-publish. hem... kenangan setahun yg lalu, 2012 :D

wholla :D
sudah lama tak berjumpa, kangen #hug #kiss


nggak terasa udah bulan januari ya, dho. udah tahun 2012 looooh :D pasti ngerti kan apa maksudnya hehehe
yup, fidho, aku udah setaun loh sama wisky :p
nggak terasa waktu cepat banget berlalunya hahay






1 januari 2012 kemarin, kita nggak ngerayain apa-apa. cuma malem menjelang detik-detik pergantian tahun, kita smsan dan saling ngasih ucapan haha :D nggak ada yg spesial. sorenya kita juga cuma jalan-jalan naik motor sampe bogor, terus pulangnya mampir makan di Rumah Makan Mie Aceh tapi ada insiden salah mesen segala, jadinya makan Nasi Goreng Aceh bukan Mie Aceh, ckck -_-


tanggal 2 kita baru bisa ketemuan, itu pun jalan-jalan sama temen-temen ke Setu Babakan hehe. nah pas lagi naik bebek-bebekan, aku ngasih sesuatu buat wisky. bukan ngasih sesuatu yg mewah mahal atau apa sih... sepele, cuma ngasih scrapbok hihi.
aku bikin scrapbook itu dalam waktu semalam. dr tanggal 31 desember mulai jam 9 pagi sampe tanggal 1 januari jam 3 pagi. hahahahaha parah banget itu seharian di kamar nggak keluar-keluar. keluar cuma kalo makan. terus nggak mandi pula dari pagi ckck bahkan gue juga gatau di luar lagi rame maen kembang api sama bakar-bakaran wkwk
gue udah nggak peduli yg penting scrapbooknya selesai.
sedihnya waktu kita jalan-jalan ke bogor, scrapbooknya belum selesai. tinggal nempel satu foto tapi fotonya belum di print. ck akhirnya baru bisa ngasih pas tanggal 2.
alhamdulillaaaaaaaaahh, wisky seneng nggak nyangka kaget dan terharu waktu aku ngasih scrapbook itu. huaaaaa kangen hari itu hahahaha :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar