14 Mei 2012

ceritaku

hai fidho. sudah lama kita tak jumpa. yaa.. akhir-akhir ini aku banyak kesibukan sampe ngelupain jadwal buat curhat ke kamu.
fidho, banyak banget kejadian yg aku alami selama nggak curhat sama kamu. sampe-sampe aku bingung nih mau cerita dari mana haha
aku mau cerita singkat aja deh, sekedar mencurhakan isi hati :p
1. aku sekarang mau UAS
2. aku masih meneruskan garapan novelku yg sama patre itu
3. aku menang lomba PKM juara 1 loh bareng tim-ku :D
4. ah shit, harus keingetan sama masalah yg sebenernya ga penting untuk diingat. tapi aaaaaargh bete banget sumpah. kenapa? karena pacarku seakan nyaris mendua. ah, emang dasar ceweknya aja yg 'mau-an' sama siapa aja mau. najong deh, kegatelan banget wkwk cewek jahat itu dia. bisanya main nusuk temen dari belakang. tapi pas udah tau salah eh nggak mau disalahin dia! ckck kalo dia punya perasaan mah, dia ngehargain aku sbg pacarnya wisky ya dho? eh, kenapa dia malah nanggepin wisky yg waktu itu juga lagi somplak otaknya ckck T_T oke lupakan deh cewek macem dia. ih males banget buat temenan lagi yaaa.. eh, gue dengan baik hati masih anggep lu temen ya, yaaa formalitas deh HAHA tapi MAAF ya! gue nggak sudi deket-deket apalagi sapa-sapaan sama orang macem luuuuuuuuuuuu -___________-"
5. hubungan aku sama wisky semakin erat, ciyeeee :3
6. wisky lagi ketar-ketir nungguin beasiswanya turun nih, buat bayar cicilan motor haha
7. aku menantikan untuk makan es krim gratis ._.
8. aku pengen ke jogja nih, tapi masih terkendala. ya you know me somplak lah dho hahahaha
and well, itulah ceritaku selama vakum nggak ngunjungin kamu, dho. menarik? nggak sama sekali sebenernya. apalagi harus ada cerita tentang cewek LICIK itu wkwk *bodo amat gue dibilang jahat, tega, gatau diri* HELLO, yg gatau diri itu ya cewek itu, ck




sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar