25 Maret 2012

hari H: Happy Sunday, Happy Birthday!

akhirnya yaaaaah ulang tahunnya rizky ramadhani, pacar saya satu-satunya yg paling tersayang dan tercinta juga terancam punah tiba juga. setelah ditung-tunggu begitu lamanya, dateng juga itu hari. hahaha hari ini menyenangkan..

kue sukses, kado sukses, dan proses pertemuan dengan mamanya pun sukses #eaaa

mau tau kuenya kayak apa? kayak gini ceman-ceman :3 gue suka dengan desainnya karena gue mesen sendiri di toko kuenya. hehe gue pengen yg beda dan gue suka dengan pilihan gue. ga melulu ikut-ikutan dengan pilihan orang hahay





soal kado juga sukses. sepatunya muat dipake wisky, sayangnya agak kesempitan dikit di bagian bawah jempol. dan warnanya dia juga suka hahay



sayang aja, tadi nggak begitu jadi surprise. abisan gue emang gak jago bikin kejutan buat pacar. akhirnya dari pada basi karena udah ketauan "boong" gak ada kejutan, mending sekalian deh dikasih kejutannya pas dia jemput gue ke rumah huehuehehehe

setelah dari rumah gue, kita ke rumah wisky dan gue ketemu sama nyokabnya. ahh gue kira gue bakal diapa-apain hmm lumayan lah nyokabnya baik, cukup terbuka dengan gue hehe gue agak takut sama tetehnya karena tetehnya pendiem bgt hehe jadi sulit kalo mau akrab. rrr
intinya, gue kikuk pas sampe rumah wisky HAHA

kata-kata yg terucap dr mulut wisky hari ini:

"makasih ya sayang, kamu baik banget", "kamu repot-repot banget sih wa pake ngado-ngado segala, beli-beli kue juga", "ini semua udah lebih dari cukup, makasih ya". "aku sayang banget sm kamu, aku senang dengan kamu hari ini"

dan kurang lebih begitulah hehe :p
meskipun gak jadi makan pizaa, tak apa. masih ada hari lain lah hehe



untuk wisky, selamat ulang tahun yaa, semoga umurnya berkah, sukses selalu dan tambah manis. tambah baik lagi ke depannya :) i love you, muach :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar