22 Juni 2012

Baloon!

dear fidho,

akhirnya setelah melewati tiga kali ulang tahun dengan keinginan bisa dikasih balon gas, akhirnya baru bisa kesampaian Jumat siang tadi (sekarang udah dini hari, hari Sabtu). awalnya emang nggak kebayang kalo hari ini beneran akan beli balon gas, boro-boro beli kepikiran pengen nyari aja nggak seserius yg terjadi haha

jadi, dari pagi tuh sebenernya gue males banget keluar rumah. tapi berhubung pacar minta ditemenin jalan-jalan, akhirnya gue putuskan untuk ke perpus UI aja. berangkat aja udah siang banget, sampe sana malah numpang ngadem di perpus UI terus pacar solat jumat.

nah sepulang solat jumat inilah kita makan soto di kukel, rasanya pol banget lah buat siang-siang yg terik malah makan soto panas + pedes hahaha

usai makan soto kita berdua bingung mau ke mana. pengen main tapi nggak tau rumah siapa yg bisa dikunjungi. sms asti, eh itu bocah lagi nemenin dwi-wahyu-zenny cari tiket pulang kampung. jadilah kita jalan-jalan ke arah pasar minggu. pas di tikungan, pacar malah belokin ke arah ragunan. dan jadilah kita jalan-jalan ke kemang.

pacar emang baik banget. sebenernya gue tau dia nggak pengen ke kemang karena panas dan jauh. entahlah, gue juga bingung kenapa akhirnya dia mau nganterin gue ke sana. sesampainya di kemang, keliling-keliling dan bertemulah kita dengan pedagang balon gas!

gue histeris di jalan ngeliat ada balon gas melayang-layang di udara dengan tali kenur tipis yg terikat haha akhirnya di deretan ketiga tukang balon, barulah kita berhenti dan beli di sana.

gue kira balon gas harganya sape sepuluh ribu-an. gataunya satu balon cuma Rp. 4000 saja. akhirnya, nyaris kalap, gue beli 3 warna ---pink, biru muda, ungu.


sayang, gue lupa foto sama bapaknya yg jualan hehe. pacar gue juga sempet nyatet nomor hp bapaknya karena rupanya mereka menerima pesanan balon gas dalam jumlah banyak dan terima untuk jasa dekorasi ulang tahun. wow.. ini sih alamat ulang tahun nanti gue ke sini lagi beli balon banyak hahaha

hal gila yg baru pertama gue lakukan adalah bawa-bawa balon gas bareng pacar. emang sih dulu waktu ultah ke-18 juga pernah bawa-bawa balon naik motor dan BUKAN sama pacar hahaha tetep aja rasanya beda. kenapa? karena kalo sama pacar, gue lebih bebas ketawa dan mau ngapain aja. karena pacar akan ngerti gue lg bahagia :D

usai beli balon bingung lagi kan mau ke mana. dengan kecepatan 20 km/jam sepanjang jalan, akhirnya kita balik lg ke UI, tepatnya FIB. gue sama pacar mau foto-foto di klaster tapi hp gue batrenya lowbet jadi harus dicas dulu. abis dicas di payung gedung 1, pergilah kita ke klaster. dan bagusnya... klaster sepiiii bgt! jadi ga perlu malu-malu buat foto hahaha
jadilah begini :D

hasil jepretan pacar :3
selain difoto-fotoin sama pacar, gue sama dia juga akhirnya foto berdua pake timer gitu haha kocak. apalagi menurut pacar fotonya aneh semua. tapi entah kenapa gue suka semua foto-fotonya :D

percobaan pertama dan wajah ketutupan rumput haha


agak-agak gimanaaa gitu ada sinar matahari sorenya

ini foto yg agak maksa posenya wkwk

di antara ranting pohon :p


senyum kita mirip nggak? :D


dan gue suka banget foto yg ini :)


Dan yaaah semakin sore, langit semakin gelap. Kalster semakin indah. bener-bener hari yg sangat menyenangkan. haha meskipun abis ini gue udah nggak punya duit lagi gara-gara duit tinggal 20ribu selembar di dompet gue beliin balon dan jajan minum di jalan gara-gara aussss hahaha tapi gue nggak nyesel. gue seneng banget, happy :D

pokoknya hari ini emang jumat yg ceria banget deh :) seru-seruan bareng, romantic, dan bikin deg-degan. harapan gue semoga kejutan-kejutan seru kayak gini tuh bakalan terus ada di setiap bulannya. jadinya nggak bikin hubungan monotan dan membosankan.

persetan dengan yg nggak suka sama kebahagiaan gue ini wakakaak~ *ups *ini cerita lain, besok aja ceritanya di lembar yg baru yaa fidho. gue udah ngantuks banget malam ini, eh dini hari iniii hahaha untung besok libuuur :D

well,
i'm happy for this Friday :D :D :D
how about you?

2 komentar: