27 Juni 2012

Stasiun UI with Dwi R----ini bukan selingkuh

lupa tanggal berapa, mungkin asti yg inget.
singkat aja yah ceritanya. soalnya asti bilang ga boleh panjang-panjang, cuma boleh nulis segeda A5. ah edan! mau nulis apaan tuh gue cuma dikasih wadah yg sempit begitu? haha pantesan asti bingung pas gue tanya "butuh tulisan berapa halaman A4?" dia kelabakan~

hari itu, di stasiun UI, pagi. yang gue inget, gue boleh pergi jalan-jalan ke kota tua. saking senengnya, pas nyampe stasiun UI gue langsung meluk dwi dan lompat-lompat kegirangan *maksudnya pamer kebahagiaan ti, ampun jangan digarot

udah seneng boleh jalan-jalan, sayang pacar eyke gabisa ikut gegara ada kerjaan *sok sibuk, huh
dan siapa yg bakal nyangka kalo sampe sana gue malah dijejelin ondel-ondel permirsah?!?!?! *mau naro fotonya, gue jijik duluan liat muka ondel-ondelnya -_- gak deh
emang terkutuk tuh DWI udah megangin gue kenceng banget sambil bilang "itu apa, wawa? itu boneka cantik... mau ke mana? eits, tidak boleh lariii~ foto duluuuu~"
*kalo inget rasanya pengen nyeburin dwi ke kali yg bau di belakang museum fatahillah itu wkwk-

pulangnya, asiiiik gue pacaran dong sama dwi di stasiun UI hahahaha #manasin asti :p
padahal udah sore, tapi gue betah duduk berhadapan sama manusia itu waktu itu. yg diobrolin juga banyak hal. tapi gue males nyeritain di sini. gue mau nyeritain yg berhubungan dengan kalian berdua ajah :D

waktu itu dwi sempet ngomong "Justru tuh gue kuatirnya sama asti, kepikirannya sama asti, bukan sama Dia-Yang-Tak-Pantas-Disebut-Namanya" *asti penasaran pasti itu lg ngomongin apa? hahaha mau tau? bayar 50rb duluuu~

dan ending dari obrolan sore itu sangat menggantung! sebab dwi cerita soal kelakuan pacar gueh yg menyebalkan waktu nginep di asrama! huh, katanya pacar eyke itu males bales sms gueh waktu gueh pagi-pagi sms dia! pelis dech! *dibacanya dengan nada gaya lebaynya dwi ya, ti hahaha

well, gue khilap hari itu mengakui kalo gue pernah suka sama dwi ke orangnya langsung ti *gue rasa gue amnesia hari itu.

---------sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar