29 November 2012

ga semangat!

sekarang di laptop jam 6: 22, di BB jam 06: 18
sekitar setengah jam yg lalu gue baru bangun, baru melek. asli, hari ini rasanya gue males banget buat kuliah.
boroboro kuliah, buat bangun sama mandi aja mager banget >,<

rasanya pengen gulingguling aja di kasur.. malas menghadapi mata kuliah hari ini. PBJ dengan jarwa-nya dan kelas yg digabung, pasti tidak begitu efektif. apalagi semalem gue belom baca isinya apaan *tau jarwa juga dari twitter #pfftt

so, sekarang gue harus apa?
apalagi nanti jam 12 pelanggan minta ketemu diaterin pesenan brosnya. yaelaaaaah kenapa harus dijam panas kayak begitu sih? bikin gue tambah males tau ngga -_________-"
jam 3 nanti ada #motovasimenulis di perpus pusat, itu juga jadi nggak semangat karena nggak ada temennya ke sana. patre kudu pulang cepet garagara kereta belum bisa beroperasi, jadi dia kudu naik angkot depok-bogor. maknyosss!

aaaaaaaaaaaaaaaaaa..
pengen bobok lagi!
pengen meluk guling lagi!
dingiiiin... brrr...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar