28 November 2012

Happy Birthday and New Book!

hai hai! Fidho, sudah lama kita tak cuap-cuap :)
ada kabar menggembirakan loh fidho :p
dan kabar menggembairakannya ada 2 hihihi

mau diceritain yg mana duluan hayo hayo? hehehe

pertama,
tanggal 20 november kemarin aku ulang tahun fidhooooo xD akhirnya yah, tambah tua haha! sekarang umur aku sudah 21 tahun, dho. kira-kira sudah dianggap dewasa belum yah? hem.
nggak ada yg spesial sih tanggal 20 november kemarin. tahun ini semuanya berjalan sangat-sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.
biasanya nih fidho ya, aku kalo ulang tahun pasti rame! inget banget 2 tahun yg lalu pada terakhir kali teman-teman SMA pada heboh ngrayain ultah ngasih kejutan :')
setahun yg lalu, terakhir kali tiup lilin di atas kue dan dirayain sama teman-teman sekelas. PLUS dapet kado lilin-lilin berbentuk love dari wisky x)

tahun ini, semuanya berjalan sangat flat. ya secara sih aku juga nggak masuk kuliah pagi pas ulang tahun alias cabut nyahahaha xD aku mau menikmati hari bahagia lah pokoknya waktu itu hehe intinya, seharian milik berdua sama wisky *ciyeeee..

kado memang nggak sebanjir tahun-tahun sebelumnya. yah maklum lah dho, udah gede, yakali masih aja ngarepin kado. tapi ada loh kado dari asti dan mas dwi: novel! aseeek, koleksi novel gue nambah doooong :D

btw, soal novel, ini ada hubungannya dengan berita gembira yg kedua. alhamdulillah yah fidho, akhirnya novel aku bisa terbiiiit! yeay xD
memang sih nggak diterbitin di penerbit yg semacam gramedia atau gagasmedia gitu, tapi di penerbit online nulisbuku(dot)com :)
judul novel aku "Aku.. dan Sebuah Cerita" harganya Rp. 37.000. sejauh ini, yg sudah beli itu ada 13 orang fidho, sekali lagi alhamdulillaaaaaaaaaa :D


awalnya agak gak enak sih sama patre, bahkan sampe sekarang soalnya aku nerbitin novel duluan sebelum proyek novel duet kita selesai. yah semoga dia mengerti :) awalnya aku memang cuma iseng saja. pengen tau kalo sudah jadi buku gimana ya? terus jadi ketagihan promosi akhirnya sampai sekarang...

ya begitulah fidho cerita aku selama kita nggak temu sapa. dari pengalaman ini, aku jadi lebih banyak bersyukur dho, bahwa hidupku ini masih diberikan kelebihan dan jika ada kekurangan pun insya Allah masih bisa tertutupi. alhamdulillah, masih bisa punya uang, bisa menghasilkan uang dari tangan sendiri, masih bisa makan enak, masih punya pacar yang setia dan teman-teman yang alhamdulillah baik-baik dan pengertian...

pokoknya... Alhamdulillah puji syukur, Allah memang dekat dengan aku dan hanya Allah yang tahu dan paling tahu tentang hidup aku.

sekali lagi, alhamdulillah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar