21 November 2012

My November :’)

hoah rasanya udah lama banget gak curcol di sini wkwk sekarang akhirnya bisa cerita-cerita lagi :D kangen rasanya sama blog ini hihi
berhubung hari ini masih bulan november, ada sedikit banyak nih yg mau gue ceritain seputar bulan november ini hahay :p terlebih-lebih adalah tentang hari ulang tahun gue tanggal 20 kemaren. tanggalnya bagus loh, 20-11-2011. jadinya 2011 2011 :D
tanggal boleh bagus, tapi sayang hari minggu waktu itu gue nggak terlalu hoki, hmm~

ulang tahun gue kali ini memang yg paling-paling beda. bedanya adalah gue ngerasa kayak hari biasa, kayak nggak ngerasa ulang tahun. mungkin karena udah umur segini juga kali ya, jadinya biasa aja. bosen kali ya ngerayain ulang taun mulu hahahaha
hari itu emang yg dateng ke rumah ngasih kejutan nggak seperti taun-taun sebelumnya yg waktu di SMP SMA dulu rameeeeeeeee banget yg ngasih kejutan haha
meskipun hari itu yg dateng ke rumah cuma tiga orang temen-temen SMA, tapi ulang tahun gue cukup meriah di keesokan harinya :D :D :D

tanggal 21 november emang bukan hari ulang tahun gue, tapi gue bahagia hari itu. meskipun ada kejadian-kejadian yg tidak menyenangkan hari itu. tapi, yaaah masih bisa tertutupi dengan rasa bahagia gue kok :)
di kampus, temen-temen gue ngucapin selamat ulang tahun. menjelang sore, ada kejutan dari anak-anak sejurusan yg sebenernya mah udah bisa ketebak. hanya aja, nggak ketebak kalo yg bawain kuenya adalah wisky dan ternyata dia juga dalang dari semuanya hihi

acara bareng anak-anak sejurusan cukup berjalan dengan singkat tapi meriah. acara tiup lilin, potong kue, coret-coretan krim kue, dan acara buka kado bersama. alhamdulillah yah, dapet kaos gambar balon hahaha :D :D

setelah acara itu berakhir, gue jalan-jalan sama wisky dan makan malem di hokben :D seneng rasanya bisa makan di hokben lagi sama wisky hahaha terakhir makan berdua di hokben kan pas tanggal 19 desember 2010 dulu *lama juga ya hampir setahun sekali makan di hokben berdua*
sepulang dari makan hokben, wisky ngajak gue balik ke kampus yg nggak jauh dari hokben itu. tadinya gue bingung mau ngapain lagi dirinya balik ke kampus? tapi, entah kenapa malem itu gue ngarasa masih ada yg belum tertuntaskan haha jadinya gue memutuskan untuk mengikuti ke mana pun dia pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar