21 Juli 2013

Pastel Outfit Of The Day


Ini adalah pertama kalinya saya foto di Bengkel Bikun UI, salah satu tempat yg paling digemari para pencinta fotografi. Tempatnya memang eksotis. Lebih tepatnya... ada aura yg berbeda jika foto-foto di sini.


Selain Bikun tua yg terdapat di sini, ada pula 3 buah mobil tua yg entahlah sejak kapan sudah ada di situ. Mobil-mobil tua dan rongsok ini lah yg sering kali menjadi objek favorit para fotografer.


Hari itu saya dipotret oleh fotografer pribadi saya alias pacar saya sendiri di tengah cuaca yang sangat cerah, sekitar pukul 11 siang dan matahari tidak begitu menyengat menyinari bumi. meskipun akhirnya membuat pencahayaan untuk foto agak kurang bagus.


This my wedges on the day :D




Usai foto-foto, kita beralih ke Science Park, taman favorit di UI dengan pemandangan Perputakaan UI yg amat megah. Sambil beristirahat, sambil masih mengabadikan hari itu dengan kembali berfoto-foto :D


And, ini adalah peralatan perang saya yg sering saya bawa. Semuanya membuat make up saya terlihat lebih natural.


Peach long shirt by Lios Shop
Jeans and Mint Scraf by owner collection
Make up by Wardah & Sariayu Marthatilaar
Wedges by ST. Moritz

Location at Universitas Indonesia, Depok
Fotografer by Rizky Ramadhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar