2 Juli 2013

Tigapuluh Bulanan

Saat gue nulis ini, sudah masuk tanggal 3 Juli. Hebatnya gue nulis ini di tablet, bukan di leptop. Haha niat banget.

Gak terasa udah 30 kali melewati tanggal 1 sejak Januari 2011. Gak nyangka aja bisa sejauh ini dan selama ini. Seawet ini main bareng sama cowok kece bernama Rizky Ramadhani. Sampe speechles waktu ucapin lewat SMS. Gak kebayang udah 2,5 tahun jadi kekasihnya dan mengasihinya.

Selama 30 bulan kita sama-sama: berangkat kuliah bareng, pulangnya juga bareng, kuliah bareng, ujian bareng, jalan-jalan bareng, makan di kantin bareng, liburan bareng, dan masih banyak lagi kegiatan dan aktivitas yg kami lakukan bareng. Dan... bisa dibayangkan kan sudah berapa banyak kenangam yg terukir secara sengaja maupun nggak selama 2,5 tahun ini. Wow.

Harapan gue setiap tanggal 1 tiba itu selalu sama dan belum berubah secara drastis. Gue selalu berharap semoga jalam gue sama dia akan terus dan masih panjang, semoga akan selalu ada tanggal 1 - tanggal 1 berikutnya. Dan gue selalu berharap semoga setiap gue bangun tidur, gue masih bisa baca SMS atau kirim SMS ucaoan selamat pagi seperti ritual selama ini. Itu saja cukup... bahagia itu sederhana kan? :)

Hingga sejauh ini, sedikit pun nggak pernah terlintas pikiran atau kata-kata untuk putus. Oh please.. semoga jauh dari kata-kata keramat itu.
Aku sayang kamu, Rizky :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar