13 Agustus 2013

Jodoh Pasti Bertemu - Afgan

Andai engkau tahu
Betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu
Isi dalam doaku

Ku tahu tak mudah
Menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku
Takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharpkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu
Jodoh Pasti Bertemu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

akhir-akhir ini lagi suka-sukanya sama lagu ini, seharian nyanyiin atau menggumamkan lagu ini. bahkan udah dowload lagunya di internet dan diputer berulang-ulang. ada apa sih sebenernya sama lagu ini? kok bisa segitu memikatnya ya? ckck. gue sampe bingung.

dari penyanyi, ya siapa sih yg gak kenal Afgan. banyak cewek tergila-gila sama dia bahkan gue pun pengen gitu bisa deket atau sekedar salaman sama doi. haha. apa banget. kayak ABG aja ya gue. malu dah sama umur :p

kalau Afgan udah nyanyi, lagunya pasti mellow. kalau nggak mellow, ya liriknya itu loh bikin semua cewek (yg suka sama dia) langsung terhanyut dan klepek-klepek. pertama kali gue tau Afgan jadi penyanyi juga dari lagu 'Terima Kasih Cinta'-nya yg masih keren kalo didengerin sampe detik ini. sumpah ya itu lagu udah bikin gue terpikat sejak pertama kali denger. gile beneeeer si Afgan ini.

kalau dari makna di balik lirik 'Jodoh Pasti Bertemu' ini... haduh, pengen no comment tapi bibir komat-kamit terus nyanyi ini lagu wkwk. hmm... betapa mencintanya si tokoh ini dengan pasangannya ya, sampai dia pasrah kalau jodoh pasti ketemu. itu intinya. ya memang sih... jodoh itu rahasia Tuhan yg gak akan pernah diketahui oleh manusia. bahkan yg udah menikah aja belum tentu pasti udah jodoh. makanya banyak yg cerai~ *miris*

salut buat Afgan, udah bikin gue terhanyut sama lagu ini sekaligus memberikan gue inspirasi dalam novel gue selanjutnya dan keberlangsungan kehidupan cinta gue. halah, apa bangeeettt wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar