22 Agustus 2013

Sejarah? Dislike banget.

IRS sudah disetujui di saat gue lagi galau mau skripsi atau nggak. jika jumlah sks 144 sudah tercapai, apa boleh ikutan skripsi? baru pengen drop mata kuliah sejarah indonesia dan sejarah korea kontemporer, taunya IRS sudah disetujui. PA gue memang kelewat rajin.

biasanya kalau IRS sudah disetujui itu bawaannya bahagia. tapi sekarang, gue malah jadi ragu, apa gue sanggup menjalani 7 matakuliah di semester tahun terakhir ini. sementara tadi temen gue bilang, semester ini waktunya fokus cari skripsi. aduuuuh, tobat.. tobat.. gue pusing sekarang.

seandainya gue boleh nonskrip dan seandainya gue skripsi pun sudah ketemu topiknya apa. ck

gue cuma gak suka sejarah, tapi gue pengen sks gue 21 semester ini. tuh, gue jadi galau sendiri kan? sekarang kalau sudah begini, gue terus maju atau mundur? omaigat.... di sini kedewasaan gue diuji. *apa sih, gak ada hubungannya! *ada!!!!!!

pusing puisng pusing! ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar