24 Oktober 2013

Craft!

Hai, long time no see!

Siang ini gue mau cerita dong. Baru saja gue lihat-lihat blog para crafter Indonesia. Hmm, seneng rasanya mampir ke sana dan lihat-lihat hasil karyanya. Bagus, cantik, lucu, imut, manis, dan masih banyak lagi. Dari kreasi boneka, bentuk-bentuk makanan, binatang, dan lain-lain. Rasanya ngiri deh sama mereka yang bisa fokus meluangkan waktunya untuk menjahit dan crafting :'(

Gue sebagai crafter yang masih terbilang pemula, cukup banyak belajar dari hasil browsing di internet. Lihat-lihat model bentuk yang lucu-lucu. Dari bikin karya yang sama "plek" persis di blog crafter terdahulu, hingga yang betul-betul gue buat sendiri.

Salah satu produk andalan gue yang betul-betul gue buat sendiri idenya, tutorialnya, hingga kreasinya ya cuma mawar flanel yang gue jualin di wawawisky flanel saat ini. gue merasa bangga sebetulnya bisa menghasilkan produk itu dengan ilmu yang gue temukan sendiri. *halah, macam profesor aja gue ngomong begitu*

Terkadang, pengen banget punya waktu banyak untuk crafting. gue pernah mengkhayal suatu hari bisa punya kantor atau ruangan khusus untuk crafting. di mana di tempat itu, gue bisa menjahit dan berkreasi kapan aja tanpa harus diganggu banyak orang. nanti dekorasi ruangannya gue juga yang buat. ada rak khusus flanel, rak khusus material seperti benang-jarum-payet-dll, ada rak khusus pita, dan masih banyak lagi. huaaaaah terus hasil karya gue dari mawar, gantungan kunci, dan boneka bisa dipajang di sana. Senangnya... :3

Kapan ya bisa mewujudkan semua itu?
Selain berkreasi dengan flanel, kegiatan craft yang laun yg gue suka itu scrapbooking, making a card, wrapping a gift, dan lain-lain. Bahagia rasanya kalau suatu hari itu semua bisa dijadikan bisnis :D :D
Jadi gue kerjanya sesuai dengan hobi. Tapi, apa boleh?

Semoga Tuhan selalu bersama gue aja deh kalo gitu. Amin :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar