12 Juli 2011

curcol dikit

weits, setelah lama menjauh dari yg namanya blog, akhirnya gue balik lagi menyentuhnya. ini juga gara-garanya ngeliat si pacar baru punya blog baru. gue perhatiin nih anak juga lagi demen banget mainan sama blog barunya. tapi untungnya, gue nggak sampe dicuekin sih hihi :p
dia malah ngajak gue buat bikin blog bareng. tapi karena gue masih punya blog dan agak terlantar ini, jadi gue putuskan untuk mengurus kembali blog gue :D

apa kabar fidhooo? :O
lama kita tak cerita-cerita. ada banyak sekali kisah perjalanan yg selama ini gue laluin. sampe pusing mikirinnya. ya masalah sama pacar, keluarga, sahabat, kuliah, semuanya. suka duka sih. ya intinya begitu dah.
dari yg pacar katanya 'bosen' sama gue (cerita ini udah lamaaaaaaaa banget, kalo diinget lagi cuma bikin sakit hati. dan untungnya udah ada solusinya), terus cerita tentang pengalaman pertama gue jalan-jalan keluar kota alias Solo-Pacitan-Jogja! sumpah demi apaaaa? itu tuh yaaa, uuuuh rasanya hatiku seakan tertinggal di setiap sudut kotanya, atau mungkin di setiap jalan setapaknya, hoaaaa banyak deh (seneng campur norak) hahaha. belum selesai loh. ada lagi tentang gue yg lagi hobinya jealous-jealous-an sama pacar, sampe-sampe gue di'segen'in sama pacar sendiri. terus cerita tentang kesengsaraan gue yg terasa seperti terpenjara oleh rumah sendiri alias nggak boleh ke mana-mana (sekalinya bolah ke mana-mana gak boleh kelewat magrib) ieuuuh :(

ya pokoknya begitulah. dan sebenernya baru-baru ini juga sempet ada sedikit masalah sih. cuma, gue nggak bisa share di sini. agak pribadi dan rahasia sifatnya. yg pasti, gue bareng pacar baru aja menyepakati sesuatu alias memulai komitmen yg baru dalam hubungan. siapa yg melanggar ya akan dikenakan sanksi. halah
tapi gue rasa, sanksi itu emang perlu supaya kesepakatan itu jangan sampai dilanggar. karena kalo dilanggar akibatnya nggak ada yg bisa nanggung meskipun berdua sekalipun. fiuh..

hidup ini emang berat coy! kalo kita nggak sabar-sabar ngadepinnya, yaaa tamatlah riwayat lu semua. gue sih nggak pengen menggurui siapapun. gue cuma menerapkan kata-kata ini dalam hidup gue, yaitu : hidup itu harus penuh dengan kesabaran dan keikhalasan. suatu hari, pasti kita mendapatkan yg terbaik dari Allah SWT. apapun yg kita inginkan, mungkin belum tentu Allah kasih. tapi Allah lebih tau, apa yg kita butuhkan. 
so, tetep semangat dan keep smiling :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar