27 Juli 2011

jealous jealous jealous lagi -______-"

eh sumpah demi apa ya sejak semalem, gue jadi mulai naik darah lagi. pusing banget mikirin hal ini. bawaan gue tuh, euh, sumpah ya nggak tenang banget mameeen! bahaya nih kalau dibiarin terus menerus, yg ada lama-lama pacar gue kabur beneran :(


gue cemburu lagi. cemburu tanpa alasan sebenernya. kali ini bukan karena cemburu sama mantannya dia yg jelas-jelas sejak dulu gue nggak pernah kenal dia (dan nggak akan pernah mau kenal dia). hieuh, malesin banget kenal sama tuh cewe *ups, jadi mulai lagi deh* zzzz
ya sudah lupakan! -______-"


ohhhh... please! gue mau perasaan nggak enak ini segera berakhir. capek tau nggak curigaan kayak gini. apa-apa takut banget kalau dia udah pergi sama cewek lain tanpa bilang-bilang sama gue (meskipun gue tau itu temennya dan nggak akan ada apa-apa!!), atau kayak kemaren malem temen gue bilang tentang adek kelasnya pacar gue yg 'gelagatnya' bikin orang (termasuk) gue jadi penasaran sama apa maksudnya!
aaaaaaaaaaaaaa rasanya pengen teriak sekenceng-kencengnya!
mau nangis juga nggak bisa!


hati kecil gue yg entah dari sisi mana, mungkin sisi baiknya, slalu bilang kalau gue cemburuan kayak gini tuh nggak baik. mau sampai kapan kayak gini terus. gue tau banget risikonya kalo cemburu ini nggak juga hilang. lama-lama pacar gue yg menghilang! oh, shit damn!
tapi belahan hati gue bersuara lain, suara hati gue yg lain bilang apa peduli mereka kalau gue cemburu. toh cemburu tanda sayang, sekali-sekali cemburu juga nggak apa-apa kali. malah bagus, biar pacar gue sadar kalau ceweknya perlu perhatian dan keyakinan yg lebih.


what?! jadi gue selama ini nggak percaya sama pacar gue sendiri? nggak mungkin, men! gue percaya sama dia. gue percaya dia nggak akan macem-macem. tapi... hati orang siapa yg tau ya kalau tiba-tiba dia bosen lagi terus nyari yg lain. aaaaaahhhh kampret kampret kampret!!


sedih banget deh gue :'(
di saat lagi kayak gini, sejujurnya gue pengen dia ada di sebelah gue. gue mau cerita kalau gue cemburu. tapi gue nggak enak takut disangka gue terlalu mengekang dia dan nggak percaya lagi sama dia. gue butuh dia buat ngelampiasin semua keluh kesah gue, nggak pengen perasaan nggak enak ini terus-terus ada. gue pengen dia bisa ngeyakinin gue kalau gue emang satu-satunya buat dia.
tapi...
sejauh ini dia lebih sering bilang kalau gue nggak boleh terlalu sayang dia, terlalu percaya sama dia, apalagi terlalu berharap sama dia. sumpah ya gue bingung apa sih maksud dia ngomong kayak gitu? gue punya pacar tuh sama aja kayak jaman gue ngarepin gebetan gue yg dulu yg nggak pernah nanggepin gue balik. hampa coy! rasanya kayak cuma gue yg 'lari-lari ngejar' sendirian buat mencapai kebahagiaan. sedangkan dia? yah entahlah, mungkin dia punya caranya sendiri dalam sayang sama gue, tapi...


tapi tapi tapi....


gue pusing. gue kesel. gue sebel. gue marah. gue cemburu!
tapi tapi tapi...


gue sayang dia. gue kangen sama dia. tulus :'(
oke, ENOUGH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar