6 November 2011

hari-hari berat = masa galau

mau cerita tentang apa yg terjadi selama hari jumat, sabtu dan minggu pagi
nggak ada yg bisa nyangka kalo 3 hari itu hari terberat gue ngadepin wisky. hmm~

hari jumat, emang dasarnya suasana lg gak enak. hal sepele jadi masalah serius. gak nyangka kalo yg gue kira udah membaik di hari jumat malem, ternyata berlanjut di sabtu malem, masih satu permasalahan: salah paham atas dasar kecemburuan.

wisky cemburuuuu~
dia juga salah paham. hhh~

yaa mungkin emang salah gue yg hari jumat nonton 'Hamba Allah' di teater daun karena diajak sm mas kribo. nggak ada niatan lain selain biar bs ketemu wisky yg jadi panitia di teater daun dengan nerima ajakannya mas kribo. nggak nyangka di situ malah jd sumber masalah

wisky diem. dieeeeem terus. sampe akhirnya dia bertanya 'apa sampe bulan januari kita masih bisa sama-sama?'
haaah, damn. sakiiiit banget dengernya. mau nangis rasanya :(

gue berusaha kuat sampe akhirnya gue mencoba untuk meyakinkan dia, semuanya hanya salah paham. dia nggak boleh berpikir yg macem-macem..
dan pertemuan di hari jumat, cukup diakhiri dengan indah, dengan selentingan kata-kata dari wisky 'aku masih pengen sama kamu' :)

tapi sabtu malem, semuanya tersulut lagi. mas kribo lagi yg diomongin. wisky bilang 'kayaknya kamu lebih cocok sama dia', 'kalo kamu ada rasa sama dia, segera bilang ya supaya kita bisa selesaikan masalah ini baik-baik', 'dan dengan berat hati aku katakan, aku marah sama kamu'

emaaaaakk :'( :'(
pagi-pagi gue bangun, baca sms isinya unek-unek wisky yg lagi marah, kesel, nggak nyaman sm hubungan kita :'( sediiiih bener itu pagi-pagi

dan hari minggu pagi, semuanya dibicarakan baik-baik. gue mencoba memberikan penjelasan bahwa gue FEEL NOTHING sama mas kribo. itu semua hanya masa lalu, duluuuu~ banget pas belom sama-sama kenal satu jurusan
alhamdulillah, wisky mau mengerti :') dan kami baikaaaan :D

tapiiii
semuanya gara-gara twitter :( masalah baru dateng lagi. dan wisky marah saat liat gue twitteran sm 'mantan gebetan gue' sebut aja si ketua osis. ya ampun, padahal itu bisa twitteran karena si ketua osis mau belajar twitteran dan dia minta tolong sm gue.
dan harus dengan berat hati gue baca DM-nya wisky 'entahlah, aku jd males lagi rasanya'
tuh kan wisky marah lagi, kesel lagi
dia merasa kalau dia yg ga pernah update twitter merasa gue suka ngobrol dan curi-curi pandang sm cowo lain di twitter :'( 
dan damn gue dibilang g*njen T.T
sakiiit hatiiii :'( 

gue marah sama wisky karena udah jahat ngomong kasar kayak gitu. dan dia sadar dia udah keterlaluan. dia emosi, akhirnya dia minta maaf.
perkara selesai dengan berbaikan lagi.

fidho. aku takut kalo wisky udah mulai ragu.
aku takut kalo wisky udah cemburu
aku takut kalo wisky udah diem karena marah kesel dll
takuuuuut :'(

gue kira gue udah ngejomblo malem ini gara-gara diputusin dia. haaahhh~ lega ternyata dia pun nggak bisa jauh dari gue.
gue beneran gak bisa kalo jauh dari dia, apalagi sampe putus :'(
semoga sampe bulan januari ke depan, 'edelweiss' itu masih tetap bersemi..


amiin..

wisky, i love you :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar