5 November 2011

holla :D
udah lama nih kita tak bercuap-cuap xp
yaa maklum baru abis sibuk sama uts. malah sampe hari senin besok masih ada sisa uts satu mata kuliah lagi. dan lumayan susah -,-


oke, kita lupakan dulu soal uts. jangan bikin hidup ini tambah berat deh gara-gara keingetan uts ckck-
enaknya ngomongin apa ya? gue jd bingung sendiri. haha


malem ini malem minggu. sama seperti biasanya, gue diem aja di rumah. sibuk sendiri (lebih tepatnya mencoba sibuk sendiri ngilangin sakit hati karena nggak bisa malem mingguan). yaa, bukannya nggak pernah malem mingguan juga sih. kadang suka pulang bareng kok dari kampus pas malem minggu. sama aja kan itu malem mingguan? wkwk-


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ bingung mau nulis apaan -_____-"
nggak ada inspirasi, nggak ada topik.
ada sih yg dipikirin tapi banyak banget. sampe bingung mengutarakannya. yaudah deh gapapa, gue tulis pe-poin aja hehehe XD



  • gue kepikiran uts filologi karena belom bikin resume
  • gue kepikiran soal gue yg mulai minggu depan akan ngurusin mading jurusan bareng temen gue, valda
  • gue pengen jalan-jalan ke bogoooor~
  • gue pengen makan hokben sama spagethi
  • gue pengen bisa produktif nulis lagi kayak jaman SMA
  • gue kepikiran ulang tahun gue, padahal tadinya gue kepikiran untuk nggak berharap apa-apa. tapi sekarang gue pengen merencanakan sesuatu dalam satu hari spesial itu. seharian. tapi apa bisa? sekarang gue jd berharap semoga bokap nyokab gue mengijinkan X3
  • gue TAKUT pacar mulai ragu ke gue T.T karena kemaren dia sempet ragu dan berkata 'apa sampai bulan januari kita masih bisa sama-sama?' oh, GOD! please, don't let him go away from me :'(
  • pengen belanjaaaaaa~ beli ini itu, hem
  • pengen nonton juga
  • pengen punya kamera SLR XD
  • gue lagi seneng pacaran sama wisky, gak bisa kalo jauh-jauhan :'(

udah ah, udah banyak banget itu. tapi payah nih, gue belom ada pikiran buat target bulan ini harus bisa menghasilkan apa kek gitu. atau untuk sebulan ke depan. atau untuk setahun ke depan aaaaaaaarrrgghh *ngacak-ngacak rambut*

gue pengen di umur ke-20 nanti udah bisa menghasilkan sesuatu yg membanggakan dan bermanfaat bagi orang lain XD XD XD
HARUS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar