24 Februari 2012

Cerita Hari Sabtu

apa yaa? hmm hmm~ gue masih di rumah jam segini. padahal niatnya mau ke kampus secepatnya untuk garap mading. tapi apa daya wisky masih di bengkel (yg awalnya mau ke bengkel sama gue tapi gak jadi akhirnya sama bokapnye).

gue abis baca cerita dari temen gue. semacem novel tapi sayang tulisannya tertunda, belum diterusin lagi. gara-garanya, temen gue ini janjian sama temen gue satu lagi untuk bikin novel berdua. tapi ternyata temen gue yg satu lagi termasuk cewek super sibuk dengan dunianya sendiri sampe-sampe kegiatan mereka berdua jadi terabaikan. alhasil, temen gue gak ikutan nerusin. eh, dia malah ngajak gue untuk join bareng bikin novel berdua.

wow? ini tantangan buat gue untuk nulis lagi. tema ceritanya juga simple banget. cuma tentang kisah cinta mahasiswa baru yang baru banget masuk kuliah. alur ceritanya juga dibtulis dari jaman baru masuk kuliah. dari jaman masih jadi maba, ospek dll.

sekilas tadi gue baca cerita dia. hmm~ bikin gue jadi bingung kalo nanti gue udah waktunya nulis, gue mau mulai dari mana tulisan gue. kisah cinta gue pas di awal-awal kuliah rumit banget. ya antara terikat dan gak terikat sama seorang cowok dr SMA lah, eh terus ketemu sama temen cowok baru di jurusan yg bikin galau akhirnya gue jauhin, terus soal temen-temen yang amat sangat complicated, belum lagi soal perkuliahan yang cukup mengagetkan buat gue.

hmmm~

bisa gak yaa? lumayan kan buat nulis lagi. bisa jadi produktif lagi deh gue. ASTAGA! gue belum ngirim cerpen buat lomba di internet. zzz

so?

so, gue harus dengan segera ke kampus! minjem buku di perpus pesenan nyokab, terus kerja rodi garap mading sendirian. hufh~ supaya bisa nontooooooonnn tapi kayaknya mah gabisa nonton kalo gini hari belum berangkat juga ckck-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar