26 Februari 2012

tugas filsafat kayak ee --"

gue benci banget bahasa inggris. kenapa ya gue harus ketemu lagi sama bahasa yg satu itu. di pelajaran filsafat pula. astagaaaaaaa (bhs jawa: blaik, biyuh biyuh, ngudubillahi!) dalam bahasa indonesia aja gue nggak ngerti ttg filsafat, apalagi bahasa inggris!! j*ncok emang nih ck

rasanya pengen banget marah-marah gara-gara nih satu mata kuliah. dapet dosen nggak enak karena semena-mena ngajarnya, dapet temen sekelompok juga nggak enak karena nggak mau susah bareng, dan gue benci kenapa harus bahasa inggriiiiiiiiiiiss! apa gak bisa ya pake bahasa indonesia aja?

gue tau bahasa inggris itu penting, tapi ampun deh! gimana bahasa indonesia mau diminati oleh bangsanya kalo bangsanya sendiri belajar pake bahasa orang *haaaahh alasan aja nih rara #plak

well, gue udah mencoba alternatif terakhir untuk pake tranletnya mbah gugle. tapi ngetik sebanyak 10 halaman kertas A4? siapa yg mau cobaaaaaaa??? ckck #nyerah #ngakattangan

edan tenan iki dosene! ckck~

tidur aja deh gue. soal tugas besok aja deh, gue cari dulu tuh temen sekelompok gue, terus gue suruh dia baca, artiin, bikin ringkasan peta konsep ama penjelasannya! makan tuh tugas! huh

#emosi #ngamuk #gigitbantal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar