18 Februari 2012

#galau Minggu pagi = suasana menyebalkan!

curhat curhat curhat curhat!!

bete rasanya kesel huh
lagi asik-asik mikirin mau bikin kue sendiri atau beli kue aja buat ulangtaunnya wisky, eh malah disms gak ngenakin! katanya dia lagi kangen sm mantannya! huuuuh
sia-sia rasanya gue udah seneng-seneng dr pagi mikirin ttg kue buat ulang taunnya dia, malah begini yg gue dapet! untuk itu kue belom jadi bentuk matengnya, kalo udah ada, udah gue buang itu kue! ck

sumpah yaaa, males banget rasanya
mau marah juga gajelas banget mau marah gimana. rasanya kesel aja sama apa yg udh gue lakukan, kok balesannya begini. ck
dari awal gue jadian, gue paling nggak suka sm bulan februari. bulan-bulan ini tuh keramat banget rasanya buat hubungan gue huh huh huh
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrgggh!!

bangke bangke bangke!
reseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!

harus tetep positive thinking...
mantan cuma masa lalu, ra! lu gak boleh kalah sama masa lalu, huh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar