22 Februari 2012

Awal Semester 4 yg Melelahkan~

parah! ini baru minggu kedua gue masuk kuliah semester 4. tapi kok yg niatnya biar gak gabut, malah kelabakan sama segala organisasi yg gue ikutin yaa? hmmm~

gue di FIB cuma ngurus mading jurusan yg kebetulan terikat sm HMJ nya (kalo ini udah pasti tiap bulan gue kerja). terus ada juga gue ikutan Majalah Utthana yg kebetulan masih dibawahnya HMJ gue juga. tapi entah kenapa gue rada kurang sreg ikutan organisasi ini. ck- terus gue juga ikutan (lumayan terlibat aktif) Buletin Madubranta yg kebetulan dibangun pelan-pelan sama pacar gue huehehehe gue jadi sekretaris di situ.

hari ini, gue capek banget. kebetulan seminggu terakhir kemaren gue full sibuk latian nari buat mentas bareng gamelan nusantara di acara Seminar Nasinal Hari Bahasa Ibu tanggal 21 Feb 2012 kemaren. capeknya luar biasaaa~ niatnya hari ini mau refreshing sebentar deh. eh tau-taunya ada rapat redaksi Utthana. hufh~ gak jadi deh gue jalan-jalan sama wisky

akhirnya gue ikutan rapat dan ternyata rapat cuma sebentar. huufffttth~
nah besok, hari kamis gue musti nyebar Madubranta ke sekeliling UI + FIB bareng wisky, asti, dwi, galuh, andra. dan gue malem ini blm selesai-selesai banget bikin sirkulasi penyebaran buletinnya ckck- capeeeek~ pengen bobo~ T.T

hari jumat, rapat redaksi Utthana lagi dan sabtu gue garap mading (akhirnya!). minggu depan, semoga free dan gue bisa jalan-jalan.

sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar