25 Juni 2013

H-10 Jam

dan tiba juga hari selasa tanggal 25 juni 2013, hari di mana gue akan menjalani sebuah tantangan: pergi ke surabaya hanya berdua bareng ade gue, dan ini pertama kali buat gue.

tantangan men.
tantangannya udah banyak banget. gue pikir bokap bakal bisa nganter sampai depan kereta dan bantu untuk cari tempat duduk. sialnya, peraturan gambir udah berubah. jadi, mau gamau gue harus berjuang sendiri untuk cari kereta gue ada di mana, peron berapa, dan kursi gue ada di mana.

tantangan kedua adalah gue belum tau sama sekali daerah surabaya kalo pergi hanya berdua begini. terakhir kali ke sana yaaa sekitar 8 tahun lalu lah. nah, gue belum tau deh besok pagi apa yang akan terjadi. semoga nggak nyasar dan lancar-lancar saja semua perjalanan.

yg gue rasain sekarang itu... antara seneng dan deg-deg-an, antara gak nyangka dan kuatir, wah campur aduk lah pokoknya. yaaa pokoknya kalau gue ikutin saran dari bokap, insya Allah akan sampai di tujuan dengan selamat hehehe.

tunggu cerita gue selanjutnya ya! akan ada cerita seru apa lagi setelah postingan ini. bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar