28 September 2011

laptop baru :3

alhamdulillah yaah, gue punya laptop sekarang hihi. meskipun laptop ini nggak sepenuh hasil dari 'tabungan' gue tapi masih dibantu bokap nyokab plus tambahan duit adek gue :p

impian gue untuk punya laptop sekarang jadi kenyataan. rasanya bener-bener gak kebayang aja, nggak nyangka. ternyata benda kotak berlayar ini beneran bisa jadi 'hak milik' atas nama gue sekarang.
gue bisa pasang wallpaper dan screen saver semau gue. bisa nyimpen file apa aja. dan yg paling penting, gue bisa internetan sepuasnya kapanpun gue mau. tanpa harus ke WARNET lagi

ah gila! lu bayangin dong gue dari jama SMP berharap banget bisa punya komputer. sekalinya punya, eh nggak lama rusak. lambat laun, gue jadi kepengen punya laptop karena gue rasa laptop lebih efisien dibanding komputer yg gak bisa dibawa ke mana-mana. ya kali gue ke kampus bawa komputer dengan berbagai pentium itu dan perangkatnya wkwk

sekarang... kalau gue mau nulis apa aja di saat 'wangsit' itu datang jam berapapun, gue bisa menuangkannya segera. tinggal buka laptop. terus 'on' deh :D
gue bisa melanjutkan hasrat menulis gue yg sempet terhenti cukup lama. yg udah bikin gue jadi nggak seproduktif dulu, ck
gue bisa ngelanjutin dan ngerapiin semua tulisan-tulisan gue yg udah lama banget gue abaikan

subhanallah banget dah ini gue bisa punya laptop sekarang hahay \(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar