1 Oktober 2011

9 bulanaaaan :9

sembilan bulanaaaaaan ahaha :D
ciyeeeeeee :p
aih aih aku jadi malu wkwk- *seneng bener ya gue bawaannya ckck-

yup! Bener banget, gue emang lagi bahagia sama hari ini. Apalagi kalau inget seharian tadi gue ngapain aja hihi
hari ini gue 9 bulanan sama wisky, monyet gue yg manis itu ahaha. Jujur gue nggak nyangka banget tanggal 1 oktober tiba dengan secepat ini. Hmm mungkin karena akhir-akhir ini gue sibuk kuliah, bantuin wisky jadi ‘asisten pj voli’ di lapangan voli, nemenin dan ‘ngeliatin nungguin’ wisky latian akustik buat tampil minggu-minggu ini. Banyaaaakk~
dan hari ini, satu oktober yg sangat mengesankan. Penuh kenangan yg abadi jika diingat 10 tahun lagi :)
memang nggak ada yg spesial-spesial banget untuk ngerayain hari ini. Kita Cuma janjian ketemu di kampus, terus ngerjain tugas bareng, jalan-jalan sebentar dan sorenya kita duduk-duduk di pinggir danau menghabiskan senja :p
aseeeek, jadi inget seharian ini kita ‘ngomongin’ si senja *halah
bersyukur banget tadi batere laptop masih sisa dikiiit, jadi bisa buat internetan sebentar dan wisky sempet nulis beberapa puisinya untuk di share di blog. Dan hampir dari semua puisinya itu pasti ada kata-kata senjanya. Hmm, katanya wisky, dia seperti jatuh cinta sm senja hehe :p
senja dalam arti kata lain loh, bukan orang. Awas aja kalo orang, hehe *ngancem
ada beberapa puisi yg sejujurnya udah pernah dia kirimin lewat sms buat aku. Dan tadi dia share juga di facebook. Dan baru tadi dikasih judul. Seneng banget kalo namaku bisa dijadikan judul puisinya. Haaaah~ pokoknya hari ini senengnya POL banget deh :D
belum lagi obrolan yg gak jelas ngalor ngidul waktu duduk-duduk di pinggir danau UI sambil ngeliatin bayangan lampu-lampu bangunan rektorat-perpus UI-MUI di air danau. Dari obrolan tentang GIE, tentang harapan wisky yg ingin tulisannya bisa menjadi sejarah hidup untuknya, tentang alam dan senja, tentang kita beberapa tahun ke depan (apa kita berjodoh?), tentang kemapanan hidup yg adalah salah satu modal untuk sebuah pernikahan (yg ini kejauhan obrolannya haha), dan sedikit tentang... *ehem mantannya wisky zzzzzz
yah whatever-lah kalo tadi sempet keungkit juga tentang masa lalunya. Nggak membuat suasana jadi berubah ‘menyebalkan’ kok. Aku mengungkit Cuma untuk yakin aja kalo ternyata, wisky emang udah nggak mikirin mantannya lagi..
bukannya aku nggak percaya sepenuhnya sama dia. Tapi, terkadang masih suka takut kalau suatu hari wisky galau (lagi) tentang mantannya. Atau ngalamin lagi kejadian kayak waktu beberapa bulan lalu di kober *Cuma orang-orang tertentu yg ngerti kalimat ini hehe*..
tapiiii..
bismillah aja deh. Entah kenapa awal 9 bulan ini membuat gue jadi lebih pede untuk menjalani semuanya :)
jadi lebih semangat dan punya tekad untuk jadi lebih baik lagi ke depannya. Masalah memang akan selalu ada. Sejujurnya gue tau gimana caranya supaya nggak terjadi masalah, mengontrol diri gue sendiri. Dan itu susah banget kalau kita nggak bisa dan nggak mau bersikap dewasa. Selama ini gue terlalu ‘manja dan kekanak-kanakan’ sepertinya. Tapi sejujurnya, (mungkin) gue melakukan itu di luar kesadaran dan bermaksud ‘takut’ kehilangan dia..
yaaah.. kalo udah ngomongin soal perasaan mah panjang dah urusannya. Satu malem nggak selesai haha. Ibarat sinetron kejar tayang yg episode-nya sampe beratus-ratus dan tayangnya bertahun-tahun *lebay
buat wisky, makasih ya sayang untuk hari ini. Aku merasakan kelengkapan yg seutuhnya hari ini. Maaf nggak jadi beliin buku yg aku niatkan sebelumnya. Tapi gantinya kan lebih menyenangkan :p
semoga kita bisa lebih baik lagi sayang :)
makasih yaa buat puisi-puisimu juga. Aku akan selalu (mau) jadi pembaca pertama dan setiamu :3
semangat semangat :D
*oh iyaaa, ini nih puisinya wisky yg buat gue dan pake nama gue loh :D*


"Puisi Untuk Rara"
11 Juni 2011 pukul 19.30 WIB
di Kereta Senja Utama Jogja-Jakarta


Rara, kita ada di Senja Utama
bersamamu menikmati waktu yang hampir sirna
bersama kenangan tentang Solo, Pacitan, dan Jogja
semoga malam ini jadi malam tak terlupakan
hingga kelak nanti
semoga jalan ini menjadi panjang
agar tak berakhir secepat ini, sayang




"Terminal Kita"
3 April 2011 pukul 18.27
di Angkutan Kota 110 Depok-Cinere


tidak semua orang memiliki cerita
tentang terminal kita
entah berapa hari yang lalu
aku tak seperti biasa
sama saja dengan hari ini
coba rasakan sedikit lebih dalam
pada getaran-getaran batin yang tak dimengerti
seperti halnya bisikan dalam benak kita
selalu menenangkan
disini kita tersenyum
menutup senja dengan cinta
tak habis kataku untuk kita
yang terpaut hati dan cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar