31 Maret 2013

Blue, Twilight, and Cluody

kapan yah terakhir kali ngepost? lupa. aniway hari ini gue mau nulis tentang perjalanan gue bareng wisky beberapa waktu lalu, hingga akhirnya kami menemukan sebuah harta karun. hehe

suatu sore, sepulang kelas Religi Jawa, wisky yang tadinya mau kumpul rapat eh gak jadi. sungguh senangnya hatiku karena sepanjang kelas Religi Jawa, harapan gue bisa jalan-jalan sore bareng doi sepulang kuliah. finally, berhasil berhasil, horay!

seperti biasa, gak pernah ada tujuan mau ke mana saat memutuskan untuk pergi dari kampus secepatnya. kami tinggalkan semua beban-beban kuliah di kampus tercinta, lalu meluncur menyusuri kota Depok yang....gersang. sedih deh, makin ke sini Depok makin gak punya pohon. kalau sing nih, deuuuuh, kulit wajah rasanya kayak kebakar. panas banget! beda banget deh jalanan yg ada di lingkungan kampus UI dengan yang di luar. di UI kan banyak pohon tuh, kalo di luar UI mah boro-boro pohon. gedung doang isinya. ck

kebetulan banget hari itu lagi agak-agak mendung. jadi gak begitu panas. motor wisky meluncur hingga akhirnya memasuki kawasan Citayem. iseng-iseng (seperti biasa), kami telusuri jalan-jalan yang belum pernah kami lewati sebelumnya. eh sampe-sampe di belakang stasiun Citayem.

keluar dari daerah situ, niatnya mau ke Situ Citayem. apa daya malah gak nemu. eh ketemu-ketemu justru sebuah tanah lapang yang BEGITU LUAS. gue menyebutnya padang ilalang Citayem. luasnya berhektar-hektar kayaknya. ada perkebunan melon dan semangka juga di situ. tapi sayangnya, tanah di sana bikin mata kelilipan terus. soalnya banyak motor yang lalu lalang dengan kecepatan tinggi, bikin ngebul! wusss~

well, inilah sedikit cuplikan kenang-kenangan yang kami dapat di sana. narsis dikit ah... :p

Salah Satu Sudut Padang Ilalang Citayem
Backgroundnya perkebunan semangka loh :O
Gak di mana-mana, pasti ada sampah -,-
Muka bete karena kecapekan :(
Antara Mendung dan Senja
Uniknya, di sana gue menemuka gapura.
tapi lebih tepatnya bangunan yg gajadi dibangun.
Foto dulu ah berdua sebelum bergegas pulang :D
Senang rasanya bisa foto-foto di sana. foto di padang ilalang ini merupakan foto keempat kalinya yang pernah gue lakukan dalam situasi dan lokasi yang berbeda. udah sejak SMA gue suka foto-foto dengan background padang ilalang. meskipun hanya kamera handphone...
ya boleh lah yah kalau ada yang pengen foto-foto di padang ilalang dan butuh model, gue siap :D
hahaha!

Sampai jumpa di cerita berikutnya yah :)



Clothes by Kinne Clothes
Hijab, jeans, shoes by owner collection
Fotografer by Lovely Rizky Ramadhani
Location at Padang Ilalang kecamatan Bojong gede,
dekat Stasiun Citayem

1 komentar:

  1. kirakira nama jalannya apa gan kalo boleh tau?makasih

    BalasHapus