13 Maret 2012

Deg-Deg-an

Tuhan,
aku deg-deg-an banget hari ini.
banyak cerita, banyak kata
banyak kejutan, banyak juga galaunya
dan jangan salah, banyak juga ketakutan dan kekesalannya


Tuhan, 
aku pengen cerita banyak rasanya
kalau aku lagi bahagia.
ada kajutan maniiiis semanis cokelat yang kini cuma jadi memori terindah
kejutan manis yg terasa singkat, tapi
rasanya 'mak nyes' sampai ke ulu hati
satu kecupan kilat, di pipi. rasanya udah lama ga merasakan
kebahagiaan yg manis kayak gini


Tuhan, 
tapi aku juga bete sebel kesel rasanya
karena ada kejutan terpahit (gak juga sih) cuma rasanya tetep aja sepet-sepet asem
ga enak deh pokoknya
huh
gara-gara kepo, malah jadi bomerang sendiri tau kehidupan masa lalu pacar
sama mantan dan temen-temen mantan pacarnya
sebeeeeeeeeeelll
ckck-


Tuhan,
aku deg-deg-an.
aku kira aku bakal marah besar sama pacar lalu minta putus.
terus malah putus beneran.
tapi ternyata gak juga untuk dapet deg-deg-an karena bakal jadi romantis-romantisan
sama pacar..


Tuhan,
jangan ambil dia dariku untuk saat ini
sekalipun aku marah dan jahat kepadanya, seseorang yang paling aku cintai.
jangan rebut dia dariku dulu
sekalipun aku cuek dan pergi meninggalkannya
karena aku masih butuh dan akan selalu butuh dia..










-----fix galau------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar