19 Maret 2012

*random

harusnya sih ga cerita, tapi apa ya? gimana ya? pengen aja gitu nyerintain ttg apa yang hari ini terjadi. hmm..
maaf ya kalo gue harus cerita ttg ini. gue cerita ttg ini bukan karena masih kepikiran sama si x atau gimana. tapi karena justru supaya gue ga kepikiran aja. siapa tau dengan gue cerita, semua yg terbayang-bayang di kepala gue bisa ilang bagai daun yg terbawa arus sungai, jauh sampai ke laut *oke, lebay


jadi, siang tadi pas kuliah pranata jawa, gue lg asik ngobrol sama valda, temen gue. ceritanya si valda ini lagi curhat sama gue ttg 'kesedihan'nya hari itu. hmm, kita lewatkan part itu. yg terpenting adalah, di saat valda lagi cerita panjang lebar, gue nggak sengaja ngeliat ke arah orang-orang yang duduk di barisan depan ujung sebelah kiri. di sana lah gue liat si x duduk jejeran sama temen-temennya.
tanpa sadar gue ngeliatin si x dengan kedua telinga terus mendengar ceritanya valda. hufh.. gue juga bingung kenapa bisa ngeliatin si x sementara wisky lagi ke toilet :(
parahnyaaaaaa, begitu gue lg tanpa sadar ngeliatin si x, tiba-tiba si x ngeliat ke gue!! oh betapa malunya gue kepergok lagi ngeliatin! dengan segera gue buang muka sok-sok nggak liat. aaaaa bodohnya gue bodoh bodoh bodoh
tapi... iseng-iseng, gue ngelirik lagi tuh ke arah si x dan lu tau apa? si x langsung buang muka persis kayak apa yg gue lakukan tadi sebelumnya! tsaaahhh.. apa iya dia ngerasa kepergok juga? apa iya dia juga lagi ngeliatin gue? zzzz


kayaknya ini bukan urusan gue deh. hufh.. gak penting ra buat lu mikirin itu. 
apapun alasannya, apapun kenyataannya kenapa itu si x 'berlaku' kayak gitu, intinya bukan urusan gue. gue nggak mau cari masalah lagi deh ah, hufh!
inget wisky ra, inget inget inget. hubungan lu sama dia baru aja membaiiiiikkk~~
















oke, sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar