23 Maret 2012

H-2

bayangkan sekarang udah H-2 tapi satupun belum ada yg tersiapkan! ck
hari minggu wisky ulang tahun tapi malam ini gue nggak tau harus ngapain. semua yg udah gue rencanakan dari awal bulan maret ini rasanya jadi terasa ngeblank! asal lu tau ya semuanya, yg gue rasain malam ini nggak tenang, keringet dingin, uring-uringan, pusing, bingung, PANIK!

bayangkan yaa..
gue udah pesen sepatu dari jauh-jauh hari (gak juga sih, tepatnya seminggu yg lalu) tapi sampe hari ini itu sepatu belum nyampe rumah gue. sedangkan hari minggu itu sepatu udah harus dibungkus + pita buat jadi kado. alamak...

belum lagi soal kue. gue belom ke toko kuenya untuk pesen desain kue yg gue mau. sementara wisky sendiri nggak mau pake kue pas dia ulang tahun, maunya pake martabak! ahelah, itu bocah ulang tahun banyak maunya yak? hahaha sekarang yg gue bingung adalah, gak lucu banget kalo gue ke rumahnya nggak bawa kue. kalo wisky nggak mau, ya itu kue kan paling nggak bisa dimakan sama mama papanya wisky kan?? terus, emangnya ada ya tukang jualan martabak siang-siang atau pagi-pagi? *fix pusing*

belom lagi gue harus mikirin gimana caranya gue ngasih kejutan ke anak itu sedangkan kayaknya gue emang paling bego banget yg namanya buat ngasih kejutan ke pacar. OH NO!! stupid stupid!
dari dulu gue emang paling heboh deh kalo udah ngurusin yg namanya ulang tahun hahaha abisnya gue suka banget ngerayain ulang tahun. sayangnya.. tahun ini gue nggak bikin yg unik-unik gitu buat wisky *sedih* gue buntu, nggak ada ide mau bikin apa. mikirin hal-hal yg lain aja udah bikin pusing ckck

hal terburuknya dari ini semua adalah... kado terlambat diberikan, hiks *nangis dipojokan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar