24 Maret 2012

H-1 :3

akhirnya yah, di H-1 ini semuanya udah lengkap. dari kado, kue, dan tugas pun usai dikerjakan. pokoknya besok tenang deh kalo mau main seharian juga hahaha *meskipun tuga analisi kliping pranata jawa beloman wkwk

bener-bener butuh perjuangan ya untuk nunggu kado sepatu ini. ck sekitar jam enam sore tadi agak lewat dikit pokoknya pas magrib, paket sepatunya nyampe juga di rumah gue. alhamdulillah banget setelah itu gue langsung semangat ngerjain tugas puisi jawa rawr
semuanya emang berkat temen gue yg namanya wahyu zuli alias mas komik. dia yg udah bantu gue buat kiriman paket ini. pokoknya dia the best banget lah. dia juga yg nyaranin gue untuk ngecek ke agen pengiriman paket di daerah jagakarsa. itu karena paketnya gak nyampe-nyampe padahal udah lewat satu minggu dari hari pengiriman. dan pas gue sampe agennya, gue malah mendapat kekecewaan karena paket itu kepending di agen pusat *cuk 
dan dengan berbaik hatinya *emang udah baik* wahyu ini langsung berangkat ke agen pusat di daerah grogol, sendirian. oh my! kenapa mas komik baik banget yah? pantes zenny sayang sama dia hehehe

akhirnya, berkat wahyu dateng ke agen pusatnya, itu paket nyampe juga ke rumah gue *fiuuuh

kue juga udah nangkring tuh di kulkas haha emang sih ga sesuai dengan harapan gue desain kuenya. tapi kurang lebih gue cukup suka lah, puas deh liat desain kue yg nggak beda jauh-jauh amat sama desain maunya gue. pokoknya ada strawberrynya dan itu sangat menggoda untuk digigit :9 :9

hari ini bener-bener perjuangan tiada akhir :D panas-panasan dari fortuna terus ke agen di jagakarsa abis itu ke cilandak beli kue, sampe-sampe pas naik angkot pengen muntah gara-gara keseringan naik motor bwrr *norak *udik *kampungan

huaaaaaaaahh pokoknya gue bisa lega deh sekarang. gak perlu pusing-pusing lagi mikirin buat besok. paling besok bingung mikirin gimana caranya ngasih kejutan hahahaha :D

wisky, i love you deh pokoknya :************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar