16 Juni 2013

Kirim Naskah ke Gradien

udah jam setengah 12 malam, ditambah pundak udah sakit banget karena seharian ini kerjanya OL dan makan, tapi belum juga beranjak istirahat dan tidur.

baru saja gue kirim naskah (lagi, untuk ke sekian kalinya) ke pernerbit gradien. ya Allah, aku berharap sekali semoga kali ini bisa tembus akuisisi. semoga ceritanya bisa diterima. semoga gak ditolak lagi.

terakhir kali kirim ke penerbit anak bawahan dari Bentang Pustaka yg inisialnya "N". tapi kecewa aja. kecewa bukan karena ditolak. kalau ditolak secara jelas sih, ya kecewa itu udah biasa. setidaknya ada kejelasan. tapi nggak sama sekali... email saja nggak ada tanggapan. padahal sudah twitteran sama adminnya, dijanjikan kalo email gue akan dibalasa/dikonfirmasi karena sudah mengirim naskah. tapi udah sebulan lebih meeeen. gak ada email balasan yg dikirim otomatis oleh email "N" yg katanya kalo ada email naskah masuk, pasti dikirimin email konfirmasi. tapi naskah gue nggak SAMA SEKALI.
akhirnya gue kesal. capek loh nunggu yg gak pasti. gue cabut naskah itu secara sepihak dan adminnya gak bales apa-apa. itukah yg namanya profesional???

huft banget.

semoga penerbit yg kali ini nggak mengecewakan.
minimal... itu tuh balasan email untuk mengkonfirmasi adanya email masuk dari gue. amin ya Allah~~~~~~

semoga bisa memberikan yg terbaik buat partner nulis gue, Patrisia Devitasari :))
someday, our dreams to be a writer will be come true, Tre!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar