4 Juni 2013

Saat Jenuh Kuliah, Mari Jalan-Jalan

Ada kalanya saat perkuliahan berjalan terus menerus, kejenuhan itu datang menghampiri. Ya seperti sekarang. Saya sedang masa UAS, tapi kejenuhan itu justru datang. Rasanya agak kurang tepat. Sebab sangat bahaya sekali jika rasa tak semangat belajar hadir justru saat minggu-minggu tegang untuk mencari nilai demi tanda kelulusan. Fiuh.

Akhirnya, sebagai mahasiswa yang tidak mau menyia-nyiakan jatah membolos, pergilah saya bersama.. ehem, pacar, ke daerah Puncak. Gak tanggung-tanggung ye kabur kuliahnye.. hahaha #ketawasetan

Perjalanan yang mendadak itupun berhasil sampai tujuan. Kami bisa menikmati indahnya hidup dengan cara melupakan sejenak tugas-tugas dan kepentingan lainnya yang ada di Jakarta. Kami menghirup udara pegunungan sepuas-puasnya seakan-akan takut gak bisa merasakan kesejukan udara di sana.

Kunjungan kami kali ini ke Curug Cilember, Puncak, Jawa Barat. Curug Cilember merupakan tempat wisata air terjun dengan keindahan alam yang gak akan pernah bisa kita temukan di Jakarta. Untuk menikmati percikan air terjun saja, kita harus mendaki bukit demi bukit, medan demi medan seperti naik gunung! Untung saja hari itu saya sedang gak pakai high heels atau wedges atau sepatu berhak tinggi. Tapi justru sepatu butut hadiah ulang tahun 2 tahun lalu. Saya gak bisa membayangkan bagaimana jadinya kalau saya pakai sepatu cantik itu, wkwk-

Ah, sialnya hari itu kami gak ada persiapan sama sekali untuk bawa baju ganti. Kalau saja tahu akan berkunjung ke tempat penuh dengan air seperti ini, kami pasti bawa baju ganti. Hahaha.

Syukur-syukur, udara di sana jauh dari polusi. Airnya pun jernih, dingin, sejuk, menyegarkan *oke, lebay*. Tapi yang sangat disayangkan, di mana-mana masih saja ada sampah. Bahkan di daerah tertinggi pun saya masih menemukan botol air minum ataupun plastik makanan ringan. Yang paling menakjubkan lagi, ternyata ada tukang sampahnya loh di tempat itu. Ini bukan tukang sampah biasa, tetapi tukang sampah yang membersihkan tempat seperti gunung. Gilak gak tuh, ckck. Dia harus turun naik gunung demi membuat "gunung"nya bersih, Men.

Oke, guys, inilah sedikit cerita yang bisa saya bagikan. Dan, beberapa potret foto yang bisa saya tampilkan hasil kenang-kenangan berkunjung ke Curug Cilember. Kapan-kapan, saya akan ceritakan perjalanan saya ke Jogja. Oke? hihihi.

nah, cantik bgt kan kostumnya mau naik gunung? tsk-

Lihat deh medannya, itu nanjaknya ampun-ampunan -,-

Paling atas nih, auuuusss~

Yes, sampai juga akhirnyaaaaa :D
Kebahagiaan pacar saya :")

Abadikan dulu deh kemesraan ini~ Janganlah cepat berlalu~
Celup-celup kaki dulu deh :p

Makan siang :D

Foto favorit :)

I will miss you, Curug :")

Sepatu butut saya :p

ini loh snack yg menemani perjalanan kami 
Sampai Jumpa Lagi!
Semoga kita bisa bertemu di cerita selanjutnya yah teman-teman :D Terima kasih sudah mampir dan berbagi pengalaman :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar