15 Juni 2013

Ricky Harun Married!!!

Oh tidak. Baru aja gue buka leptop bersamaan dengan nonton TV, gue udah nonton kabar infotaiment yg membuat gue shock! ckck.

Ricky Harun nikah, Girls~~~ Oh tidak.
Lelaki impian, lelaki idola sejak gue SMA, lelaki yg gue bayangkan bisa jadi pacar atau suami gue suatu hari HAHA *mimpi amat yak gue*

ya begitulah ceman-ceman. hiks. Kiky udah merit, sama artis juga. alhamdulillahnya sih dia merit bukan sm artis cewek yg gue gak suka yg dulu pernah jadi pacarnya juga hihihi *apa urusan lo ra*
sebenernya sih, beberapa waktu lalu gue udah tau Kiky lagi deket sama siapa dan dikabarkan malah udah foto prewed. wah, udah jelas nih mau merit kayaknya nih orang. tapi waktu itu gue peduli gak peduli soalnya lagi ga mikirin dia gitu *iyalah, saya kan udah punya pacar hahaha*
eh gak nyangka, sekarang kiky merit beneran :3 dan gue baru tau kalo doi orang padang, habis resepsinya pake adat padang hehehe~~

kalo inget dulu tuh yaa, hem, gue tuh ngefans berat sama Ricky Harun. bahkan gue tuh sampe pernah ke rumahnya, dan tiap pulang sekolah itu selalu menyempatkan untuk lewat depan rumahnya hahaha. berharap banget bisa ketemu. semua gambar dan foto-fotonya kiky itu gue kumpulin dan gue buat kliping. dan dulu itu gue mengakui rasa suka itu sebagai rasa cinta. apa banget kan? dasar anak ababil ya kan? *nunjuk diri sendiri*

sekarang gue jadi ketawa sendiri kalo inget-inget jaman dulu hihihi. yah.. namanya juga ABG, ya gak? wajar sebenernya kalau ABG lagi suka-suka dan ngefans-ngefans nya sama idola. yaah.. contohnya para COMATE-nya Coboy Junior wkwk *nyebut juga dah boyband satu itu. gue gak habis pikir kenapa para fansnya bisa sampe segitu sukanya sama mereka, ckckck~*

yah, begitulah cerita gue tentang kiky pagi ini.
gue doakan semoga pernikahannya langgeng, menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warohmah. Amin! Semoga cepet dapet momongan yg gak kalah ganteng sama bapaknya hihihihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar