9 Juni 2013

Ruang Koleksi Skripsi Perpustakaan UI

Sebenernya ini bukan postingan tentang deskripsi ruang koleksi skripsi di perpustakaan UI sih, hehe, tapi cuma mau ngepost tentang foto-foto yg sempet saya ambil waktu lagi baca-baca skripsi. Bosan dan ngantuk, jadi untuk mengusir kedua rasa itu, maka saya bernarsis ria hahaha

Sebelumnya, cerita dulu deh tentang ruang koleksi skripsi di perpustakaan UI. Ruang koleksi skripsi ini terletak di lantai 3 Perpustakaan UI. Tempatnya cukup luas. Koleksinya juga banyak, ada skripsi, thesis, dan disertasi. Dulu, pertama kali masuk ke ruang koleksi skripsi pas semester 5 setelah kuliah hampir 2 tahun lebih hahaha. Ya, itu juga karena kepepet akhirnya berkunjung ke sana. Apalagi kalau bukan gara-gara satu mata kuliah yg mengharuskan saya baca-baca skripsi sebagai data penelitian terdahulu, pfft.

Nah, yg kali ini gak beda jauh sih. Alasan mengapa saya ke ruang koleksi skripsi juga sama, karena harus mencari data penelitian terdahulu dan sekedar membaca suatu analisis mengenai puisi. Tapi apa daya, saya kurang tidur karena baru pulang jam 1 malam (habis jalan-jalan ke PRJ sama keluarga). Alhasil, ngantukkkk banget di situ. Haha sempet ketiduran. Gimana nggak? Tempatnya itu udah super nyaman deh. Dingin, ber-AC, agak pengap sih, tapi nggak terlalu juga lah, sepi hanya saya sendiri waktu itu, tenang, full pemandangan danau UI. Waaahh, tempat untuk bobok paling enak hihihi.

Tapi jangan salah, kalau malam hari, suasana di sini agak-agak bikin iseng -__-"

pemandangan danau UI

ruang baca skripsi, lantai 3, perpustakaan UI




Pink hijab and floral clothes by owner collection
Location at Ruang Skripsi Lantai 3, Perpustakaan UI
Fotografer by Mr. Samsung Phone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar