12 Oktober 2011

dasar anak kecil!

gue nggak ngerti deh, sebenernya yg nggak ngerti perasaan temen itu siapa sih?
yg gak menghargai temen itu siapa?
yg gak DEWASA itu siapa??

gue beneran nggak ngerti sama jalan pikiran mereka, para anak-anak kecil itu. bisanya cuma menyimpulkan sesuatu sendirian tanpa mau nyari tau dulu bener apa nggaknya!

yaa maklumin aja deh, namanya juga anak kecil! belum ngerti mana yg salah mana yg bener, hhh

mau sampe kapan ya tuh orang-orang kayak gitu?
mau sampe kapan dirinya egois dan nyusahin banyak orang?

bisa nggak sih dia itu intropeksi diri. kalo sebenernya BANYAK yg gak suka sama dia?
harusnya dia itu sadar lah kalo sikapnya selama ini bikin orang MALES deket-deket sama dia.

gue bukannya seneng atau apa kalo sewaktu-waktu ngedenger temen gue 'ketus' sama dia atau sedikit 'nyolot' sama para anak kecil itu. tapi gue rasa tuh orang emang harus digituin dulu baru bisa sadar kali ya? ah tapi rasanya, sampe hari ini gak ada perubahan tuh. tetep aja ngerasa nggak punya salah dan selalu ngerasa PALING BENER dan PALING SOK (tau dan berpengalaman) ckckckck

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
pusing gue. kenapa dulu gue bisa kenal sama mereka ya? dibilang nyesel ya nyesel.. dibilang nggak nyesel ya gimana ya? rrr

gue bingung. PUSING banget!

satu-satunya cara supaya gue gak pusing adalah MANJAUH dari mereka dan TUTUP KUPING supaya gak kemakan omongan mereka yg belum tentu jelas dasarnya apa! ckck

sekali-sekali lu pada mikir pake otak dong, jangan pake ego mulu. ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar