23 Oktober 2011

males rasanya buat nyari cowok lain (--")

aishh.. gue kangen haha. kangen sama siapa? ya sama pacar gue lah. sampe-sampe gue nggak bisa tidur nih. dari pada gue bengong nggak jelas, mendingan gue nulis blog deh wkwk xp

gue bingung kenapa bisa kangen. padahal tadi baru abis ketemuan dan sempet muter-muter naik motor sekitar satu sampai dua jam-an gitu. ckck emang deh kalo ketemu pacar nggak pernah ada bosennya wkwk

nggak nyangka loh sebentar lagi mau 10 bulanan aja. hmm~ gak pernah ngebayangin dulu bisa sampe selama ini. yaelah, boro-boro bayangin sampe mau 10 bulanan, kepikiran jadian sama orangnya aja nggak sama sekali hahaha

banyak orang bilang muka gue mirip sama dia. nah yg gue pernah denger, orang pacaran kalo mukanya kirip itu kemungkinan jodoh, hahaha xp terkadang gue suka 'ber-amin-amin' sendiri dalam hati kalo orang-orang muji begitu hihihi rasanya alhamdulillah banget kalo bisa kejadian xp

gue bukannya berharap banget pacar yg sekarang bisa jadi jodoh gue. ya kalau pengen sih gak munafik pasti gue bilang pengen bisa jodoh sama dia. tapi jodoh kan siapa yg tau? yg penting mah dijalanin aja dulu sekarang, masalah jodoh serahin aja sama Allah. kalo emang jodoh ya semoga kita baik-baik aja dan selalu didekatkan dengan takdir yg digariskan, tapi kalau nggak jodoh, yaa semoga kita berdua nantinya bisa menerima semuanya dengan kepalangan hati dan keikhlasan :))

*ya ampuuun, hari gini udah ngomongin jodoh hahaha xp

bukannya apa-apa ya, masalahnya gue udah KLOP banget sama pacar gue yg sekarang. udah NYATU aja gitu rasanya. meskipun belum ada setahun, rasanya tuh udah deket aja. bahkan udah gak pake tuh yg namanya jaim-jaim-an lagi. nyablak mah nyablak aja. jelek ya jelek aja gak usah dibagus-bagusin. pokoknya kita tuh udah sama-sama natural dan mau nerima apa adanya satu sama lain, mau kelebihan ataupun kekurangan masing-masing.

jadi, rasanya tuh gue males aja gitu buat ganti-ganti cowok lagi. bukannya nggak mau mencari yg lebih baik atau 'berpetualang' lagi. gue sih mikirnya, kalo yg sekarang udah cukup baik dan memang baik-baik aja, kenapa harus nyari 'masalah' dengan nyari yg lain yg (mungkin) lebih baik dan itu semua akan bikin hubungan kita jadi nggak baik? malesin kaaan~

jadi.. yg ada sekarang, jalanin ajalah. yg ntar-ntar yaudah ntar-ntar aja mikirinnya. nggak usah musing-musingin diri sendiri dengan mikirin mau punya pacar lagi atau mau nyari yg lebih baik dari apa yg kita terima sekarang. kalo emang yg sekarang belum baik buat kita, toh nantinya Allah akan kasih petunjuk buat kita. jadi nggak perlu takutlah..

dan ada lagi alasan gue betah sama cowok gue yg sekarang, yaitu gue males nyari-nyari cowok lain buat cadangan atau buat cemceman semata. buang-buang waktu, sumpah deh.. nyapek-nyapekin diri sendiri aja hahaha xp
dikira nyari cowok gampang kali ya? hahaha
berharap sama cowok yg kita suka tapi cowok itu belum ketauan suka juga sama kita atau malah nggak suka sama kita itu nggak enak.. sumpah deh serius!
gue pernah ngalamin yg namanya cinta bertepuk sebelah tangan, berharap membabi buta, nggak bisa bedain mana cinta mana obsesi. dan itu semua rasanya nggak enak karena lu cuma akan digantungin sama mereka.
dan entah kenapa, gue merasa untuk bisa pacaran sama seseorang itu emang cuma waktu yg bisa jawab. terkadang emang hal-hal yg nggak terduga dan kemungkinan itu justru muncul di saat kita sama sekali nggak mikirin untuk punya cowok. SERIUS gue nggak bohong... hahaha xp

jadi...
jalanin aja hidup lu ini dengan apa adanya, ikutin aja alurnya ke mana. nggak usah terlalu maksain kehendak kita karena suatu hari akan ada masanya keinginan lu bakal dikabulkan. percaya deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar