11 Oktober 2011

hidup kok kayak dongeng

hidup kok kayak dongeng yah?

rasanya banyak banget konflik, tapi gatau kapan klimaksnya.
bagai si tokoh utama yg punya banyak bgt konflik. masalah satu belum kelar, udah muncul lagi yg kedua. dan begitu seterusnya

akhir-akhir ini gue mengalami itu, nyet haha
gue cuma gak habis pikir aja sama semua masalah 'batin' yg datang menghampiri gue
padahal gue baru aja ngerasa 'enak dan nyaman' ada di sebelah pacar gue seorang. eh adaaaaa aja yg gak suka sama itu semua. 'keluarlah' segala macam cerita dan omongan yg asik buat topik ngegosip di kalangan orang2 tersebut

gue nganggep mereka cuma sekumpulan anak-anak kecil yg belum dewasa.
mereka terlalu mudah menyimpulkan sesuatu dengan semau mereka, dengan cara mereka tanpa mau cari bukti dan fakta yg pasti dulu
sumpah ya,
kalo tau sekarang jadi kayak gini, dari dulu gue lebih milih untuk nggak 'deket' sama mereka

salah apa ya gue sama mereka?
kurang baik apa ya gue jadi temen mereka?
sampe-sampe balesannya kayak begini?

munafik.. sumpah deh. munafik banget

mau bilang pengkhianat, tapi gue masih mandang dia temen. tapi, untuk tetep nganggep mereka sebagai temen, agak berat juga kalo kenyataan yg gue tau harus kayak gini.

hidup ini kayak dongeng kan? haha

intinya :

  1. gue gak peduli lagi orang2 mau ngomongin apa tentang gue. ini hidup gue, jadi suka-suka gue mau ngapain
  2. cowok ini, pacar gue. terserah kalau mereka mau bilang gue ga pantes buat dia, gue mengekang dia dll apapun lah itu namanya, gue gak peduli. cowok-cowok gue, kenapa lu yg repot?
  3. gue gak mau ambil pusing dengan omongan mereka yg gak-gak
  4. gue nggak bisa kalau harus 'deket2' lagi sama mereka. gue cukup tau aja lah. mohon maaf gue bukan bagian dr mereka, gue nggak nyaman
  5. keep smiling everyday. hidup gue masih panjang dan terlalu SAYANG kalau cuma buat ngurusin urusan mereka yg gak penting!! masih banyak urusan gue yg harus gue urusin
hidup ini kayak dongeng. tapi dongen punya happy ending. dan semua konflik pasti punya klimaksnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar