21 Oktober 2011

Dibilang Cantik :*

hari ini ada cerita seru, haha sebenernya sih biasa aja tapi buat gue lain, nggak seperti biasanya juga, hehe jarang-jarang soalnya bisa kejadian seperti ini :p

sama seperti biasa. gue kuliah dengan sebelumnya gue udah merencanakan mau pake baju apa hari ini. udah dari lama lah gue merencanakan mau pake baju baru yg gue beli seminggu yg lalu. akhirnya gue pake lah baju itu hari ini.

sesampainya di kampus, nggak lama ketemu sama wisky. gue yg dari rumah udah pede banget dan nyaman sekali pake baju itu, makin dibuat 'fresh' saat ketemu wisky dan wisky bilang "ciyeee, baju baru ya? nggak pernah lihat kamu pake baju ini. pasti baju yg dibeli waktu itu ya?"

gue ketawa kecil menanggapi komentarnya. melihat dia komentar sambil ketawa kayak gitu, gue ngerasa berarti baju yg gue pake nggak ada masalah hehe maklum, wisky itu orangnya 'rada bawel' soal pakaian yg gue pake. sekilas, nilainya mungkin jadi seperti dia itu orang yg nggak nerima apa adanya, banyak komentar. tapi sebenernya nggak gitu juga. gue malah seneng kalo 'banyak protes' soal baju yg gue pake. selama komennya membangun dan sarannya supaya gue pake baju yg disarankan tetapi gue nyaman, nggak ada masalah kan?

gue cuma bisa bilang, tandanya wisky perhatian sama gue :D

dan seharian ini, wisky jadi paling baik, paling romantis, paling manja, paling gombal, paling apa lagi ya? hmm hehehehe
semua itu cuma gara-gara baju yg gue pake hari ini, dia bilang bagus dan pas gue pake. dia bilang hari ini gue cantik, dia jadi suka, nyahahahaha
tapi yg bikin 'jleb' dia bilang gue cantiknya ya hari ini, belum tau besok cantik lagi atau nggak, zzz

nggak ada masalah lah kalo dia bilang gue cantik cuma hari ini. ambil positifnya aja. kata wisky, kalo keseringan nanti jadi bosen dan nggak spesial lagi rasanya hahaha
bener juga siih...

selama nggak ada yg dirugikan, hal-hal seperti ini nggak ada masalah buat gue.
wisky yg bawel atau yg nggak nerima gue apa adanya, memang bagi sebagian orang menyebalkan. tapi buat gue, biasa aja asalkan saran dan komennya membangun untuk bikin gue jadi cantik 'di mata dia', kenapa nggak? hehehe

solusinya, dalam 'kasus' yg kayak gini, gue juga masih memegang jati diri gue. nggak sepenuhnya gue ngikutin 'kebawelannya' wisky. saat dia bawel berkomentar soal pakaian, gue akan memilah-milah lagi apakah komen dan sarannya nyaman buat gue? kalau nyaman, oke gue akan lakukan tapi TANPA mengubah cara berpenampilan ala gue sendiri yg seperti biasanya...




hehehe
wisky kalo lagi nyenengin kayak gini, jadi lucu dan gemesin. rasanya pengen gigit aja *rawr,,,
hahahaha :D

sayang kamu, wisky :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar