2 Januari 2013

Happy 2013: Resolusi Tahun Baru

Happy new year 2013!!
Happy 2nd anniversary for me and my boyfriend, heuheu :p

hai-hai-hai!
sudah lama sekali rasanya tidak posting di blog. berhubung suasana tahun baru masih berasa, gue mau nulis resolusi tahun 2013 gue. kalian sendiri bagaimana? sudah membuat resolusi tahun baru? apa kabar dengan resolusi tahun kemarin? sudah tercapai semua?
kalau belum tercapai, jangan sedih dong! semua masih bisa diusahakan untuk tercapai. yang penting jangan lupa berdoa.

resolusi tahun baru 2013 gue adalah... *jeng jeng jeng*

  • KE JOGJA. ini adalah resolusi terbesar dalam hidup gue. meskipun gue udah pernah ke jogja, tapi kunjungan tahun 2011 itu masih kurang WOW gitu buat gue. soalnya, gue cuma jadi buntut temen-temen gue. yang punya rencana mereka sih, jadi gue nggak bisa menikmati jalan-jalan gue sendiri. pokoknya tahun 2013, gue harus bisa ke JOGJA!
Anjungan D.I. Yogyakarta, Taman Mini Indonesia Indah,
Selesai antar surat, kita foto-foto dulu :D
  • MENANG LOMBA #CCK. tanggal 30 Januari nanti adalah pengumuman lomba Cerita Cinta Kota yang diselenggarakan oleh penulis Dwitasari (Raksasa Dari Jogja) bersama penerbit Plot Point Kreatif. gue sudah berusaha banget untuk nulis sebagus mungkin, dan nggak munafik, gue mengharapkan sekali gue menang lomba ini. kalau gue menang, untuk pertama kalinya gue akan punya buku yang di dalamnya ada tulisan gue dan akan dibaca oleh banyak orang se-INDONESIA (mungkin) AMIN. bahkan, gue udah nazar kalau sampai lomba ini menang, gue akan nraktir rizky-wahyu-zenny-asti-dwi makan di steak moen-moen :9
Poster Lomba Cerpen Cerita Cinta Kota --------- bersama Dwitasari, Plot Point Kreatif
  • NOVEL DUET bareng patre bisa dikirim ke penerbit. segera! gue sudah melewatkan deadline untuk menyelesaikan novel itu sepanjang bulan desember kemarin. tapi tugas uas banget-banget nggak bisa diajak kerjasama. hasilnya, sampai januari, novel itu msh tertunda endingnya. pokoknya, januari harus selesai! kalo nggak selesai, hadeeeh, malu banget sm patre :(
  • IP NAIK. kalau yang ini, setiap semester sebenernya jadi resolusi. tapi... pffft, susah banget. ya nggak muluk0muluk, gue cuma berharap bisa naik meski hanya 0,01. itu udah wajib disyukuri banget kalo sampe kejadian!
  • NGETIK NOVEL TAHUN BARU KEDUA. ini novel gue jaman SMA. tapi sekali gue ikutin lomba belum menang. parahnya lagi data softcopy nya lenyap dimakan virus FD. gue pikir-pikir sayang banget kalo cuma ketumpuk di rak buku. pokoknya tahun 2013 harus selesai diketik ulang dan kirim ke penerbit.
  • BACA 19 NOVEL. ada 19 novel yang sudah gue beli dengan duit gue sendiri tapi satupun belum ada yang rampung gue baca. sedih banget, hobi baca gue mulai menurun sejak gue masuk kuliah. keterlaluan memang kurikulum perkuliahan gue yang bikin gue jadi jauh sama dunia teenlit-teenlit-an pffttt
Koleksi novel yg belum sempat dibaca ( ._.)>

  • BISNIS LANCAR. gue punya bisnis kerajinan tangan dari flanel. tapi bulan desember kemarin sempet vakum karena gue cukup lelah mengerjakan itu semua disambi gue kuliah dari pagi pulang nyaris malem. kata nyokab bokap gue aja, gue kelewat sibuk. tapi iya juga sih.. yaudahlah biarkan. yang penting bisa cari uang sendiri. gue harap 2013, gue bisa lebih telaten lagi ngurusin Lalitya Pernak Pernik :))
Lalitya Pernak Pernik Card (copyright 2011)
  • Dan.. SEMOGA KUMCER LAKU DI PASARAN. Yah, gue sempat menerbitkan buku di penerbit indie. judulnya Aku Dan Sebuah Cerita terbitan Nulis Buku. gue berharap dari situ, cita-cita gue satu persatu bakal tercapai, terpenehu, dan terwujud. semoga di tahun ini kumcer itu laku, laris. dibaca banyak orang. kemungkinan, gue akan mengajukan kerja sama dgn beberapa pihak toko buku online.
sepertinya, cukup segitu. gue nggak mau terlalu banyak janji dengan diri gue sendiri karena belum tentu kalau gue tambah lagi daftar resolusi gue, gue malah nggak bisa menjalankannya dengan baik.

harapan terbesar dalam hidup gue, gue bisa menjalankan semua mimpi-mimpi gue itu. AMIN.

sebab, Rizky selalu bilang ke gue dan kata-katanya selalu membuat gue belajar. bahwa kita sebagai manusia harus percaya sama yang namanya mimpi. sebab orang yang punya mimpi, pasti punya harapan. dan nggak ada mimpi yang nggak terwujud. mimpi mau terwujud atau nggak itu cuma soal pilihan. juga soal waktu. 
kita memilih untuk segera mewujudkannya, atau nanti-nanti yang justru tidak sama sekali.

so, jangan takut bermimpi, kawan!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar