18 Januari 2013

Order Buku "Aku Dan Sebuah Cerita" By Rara Indah


Halo, teman-teman pencinta baca dan tulis!

Kini, saya hadir lagi dalam rangka promo buku kumpulan cerpen perdana saya yang berjudul "Aku Dan Sebuah Cerita" terbitan Nulis Buku dot com. Buku ini berisi 7 kisah cinta yang dikemas dalam bentuk prosa singkat atau cerita pendek (cerpen). Tema yang diangkat bermacam-macam: patah hati, perselingkuhan, pacaran beda agama, HTS-an, sampai tentang kesetiaan yang hanya mampu terpisahkan oleh ajal.


So, buat kamu-kamu yang haus akan cerita cinta, dari pada galau mikirin mantan yang nggak akan pernah balik lagim apalagi ngarepin gebetan yang sekarang udah diambil orang, lebih baik ORDER buku ini untuk teman di waktu luang :)) Harganya murah!! Hanya Rp. 37.000,- :D

Cara ORDER buku ini ada 2. Simak ya :D

ORDER Via NulisBuku.Com
  1. Kunjungi review buku "Aku Dan Sebuah Cerita" di sini http://nulisbuku.com/books/search?search=aku+dan+sebuah+cerita&pilihan=title
  2. Silahkan kirim email ke admin@nulisbuku.com dengan format NAMA-ALAMAT-JUMLAH PESANAN-NO. TELP
  3. Tunggu balasan email dari admin Nulis Buku sebagai konfirmasi email kamu sudah diterima dan ikuti prosedur selanjutnya perihal ORDER.

ORDER Langsung Via Saya
  1. Kunjungi review buku "Aku Dan Sebuah Cerita" di sini http://nulisbuku.com/books/search?search=aku+dan+sebuah+cerita&pilihan=title
  2. Jika berminat ingin order, segera hubungi saya lewat facebook Rara Indah Nova Nindyah atau twitter follow @wawawisky
  3. Biaya dikenakan tambahan sebesar Rp. 3000,- untuk ongkos kirim patungan, sebab lokasi percetakan buku ini di Surabaya dan dikenakan biaya ongkos kirim Rp. 13.000 / kg.
  4. Orderan akan segera dilanjutkan jika sudah terkumpul sekitar 4-5 buah buku yg dipesan (bisa juga 4-5 orang pemesan).
  5. KHUSUS yang tinggal di JAKARTA SELATAN - DEPOK. Di luar daerah itu, mohon maaf tidak bisa membantu orderan lewat saya. Silahkan order lewat email :)
  6. Buku akan saya antar langsung ke kamu.

Nah, itu dia cara ORDER buku "Aku Dan Sebuah Cerita", teman-teman. Bagi yang masih kurang jelas, silahkan hubungi aku saja supaya ngobrolnya lebih enak :)

Ditunggu ya kabarnya! Kritik dan saran dari kalian setelah membaca buku ini, sangat aku nantikan :)

Salam,
Rara @wawawisky


Tidak ada komentar:

Posting Komentar