20 Januari 2013

Two Songs is You, My X - Ketua OSIS

obrolan semalem bersama @apriliafitria dan @harisfauzi030292 berhasil bikin gue kangen sama masa lalu: kangen sama SMA, kangen sama IPA 3, kangen sama... si pemiliki motor merah.

di tengah obrolan lewat twitter yg semakin menggila dan nggak waras, tersebutlah sebuah judul lagu: "Ingin Hilang Ingatan". Tanpa diperjelas pun gue masih dengan mudah mengingat itu lagu siapa dan siapa yg pernah menyanyikan. huft banget kalo inget si x-ketua osis itu hobi banget nyanyi lagu itu di kelas jaman kelas duabelas. yang paling gue inget lagi adalah saat dia lomba nyanyi acara 17-an di sekolah, dia nyanyi lagu itu di tengah lapangan. dan gue dengan senantiasa nonton dia dari atas balkon kelas waktu itu. masih inget juga, berkali-kali tatapan kita ketemu saat dia lagi nyanyi di bawah sana. seakan-akan dia nyanyi buat gue. pfftt :|

siang ini, kegiatan smsan gue sama pacar lagi ada jeda. pacar lagi asyik nulis. ya gapapa lah, kapan lagi gue bisa lihat dia bahagia melakukan sesuatu saat liburan selain mengeluh. tapi sayang, timingnya kurang tepat kayaknya. kondisi gue semakin mellow dipeluk kerinduan. daya ingat akan masa silam semakin membanjiri otak gue. alhasil, gue ketemu lagi sama sebuah lagu yang jelas-jelas itu MEMORI banget waktu SMA.

lagu yg satu ini berjudul "Hate To Miss Someone" dipopulerkan oleh Still Virgin. gue tau band indie itu dari siapa lagi kalo bukan dari si x-ketua osis ini. yg parahnya lagi, waktu ultah gue ke-18, dia nyanyiin lagu itu khusus buat gue. ditambah iringan gitar yang dia mainin sendiri. astagaaaa... kangen suasana waktu itu. salah gak yah kalau gue kangen?

tapi, gue baru menyadari sesuatu loh atas kedua lagu tadi. waktu SMA gue dengar lagu itu sih ya biasa aja. malah seneng kalo dinyanyiin langsung sama dia. nah, sekarang baru terasa loh kalau lagu itu dinyanyiin di MASA KINI: masa-masa di mana udah gak ada lagi antara gue dan dia, yg ada gue dan pacar - dia dan pacarnya.

gue baru sadar, kalau lirik kedua lagu itu memiliki arti yang dalem. arti dari lirik itu NGENA banget sekarang, di saat kondisi gue dan dia udah berbeda. sangat jauh. jauh.. jauh.. jauh.. dan kedua lagu tadi bikin hati gue teriris dengernya. padahal, seharusnya gue gak boleh kayak gini :(

yah, mungkin memang sudah jalannya harus begini, kan? dari awal gue harusnya sadar, kalau dari lagu itu muncul di tengah-tengah antara gue dan dia dulu, itu merupakan isyarat bahwa suatu hari: gue yg akan bernyanyi seperti itu sambil mengenang dia dan gue akan mengerti kenapa liriknya harus seperti itu. astaga.. :(
-------------

Ingin Hilang Ingatan - Rocket Rockers

menghilanglah dari kehidupanku, enyahlah dari hati yg tlah hancur
kehadiran sosokmu kan menyiksaku, biarkan di sini ku menyendiri

pergilah bersamanya di sana, dengan dia yg ada segalanya
bersenang-senanglah sepuasnya, biarkan di sini ku menyendiri

terlintas keinginan tuk dapat, hilang ingatan agar semua terlupakan
dan ku berlari sekencang-kencangnya, tuk melupakanmu yg tlah berpaling

Reff.
di sini, kembali
kau hadirkan ingatan yg seharusnya kulupakan
dan hancurkan adanya

letih di sini... ku ingin hilang ingatan
letih di sini... ku ingin hilang ingatan



Hate To Miss Someone - Still Virgin feat. Cha

one night I stand I remind of you, our hope and dream
tears in my eyes, when you gone so fast
when I realized you know ican be perfect

I fall from you
you make me like I cant stand with you
you make me like I cant live with you
I cant hold your hand

so please dont let me down
I try to be a stronger
when I know everything over
everytime I feel, everyday I think
I never see you once again

I know I cant be stronger
even I try to forget you
oh no I missing you
I need its you
so please dont make me feel like..
I keep you in my heart

I miss your smile, I miss your face
I need you hear, I need your hugs
in every night in everyday
like you want me to be

I miss you voice, I miss your laugh
I need yor hear, I need your hug
in everynight in everyday
is you
you know everything is you 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar